Thursday, June 09, 2005

My Day : TePEBe oh tEpebE

Aku dan tEpEbE
Mungkin kata yang paling tepat buat menggambarkan aku dan tepebe adalah ... kesadaran bahwa waktu senantiasa bergulir.. kesadaran bahwa perjalanan hidup akan terus mengantarkanku dari satu perhentian ke perhentian berikutnya. kayak kereta yang terus berjalan...dari stasiun ke stasiun selanjutnya.. sampai ke perhentian terakhirnya .. (apaan coba? emang nyambung gituh?)
=)senyum..itu yang pengen aku lakukan kalo dah nyebut kata tEpEbEabis, emang banyak banget yang aku alami di sana. walaupun sekarang dah di jurusan, hm, kayaknya pengalaman tEpEbE itu emang tak terlupakan. dari yang sedih, sendu, se... loh kok sedih mulu? nggak dink .. di sana aku ngalami yang namanya hidup nano-nano... manis, asin, pait, getir, asem, ..hehe.. =) kumplit lah pokoknya. sedih karena nggak punya banyak temen.. (lonely di perantauan,hikzz ... aku nggak ada temen sealumni skul di sini.. ), trus gondok karena musti patroli keliling kampus Sabtu-Minggu pagi, mana pake push up sit up sagala! pokoknya nggak kerasan aja kalo dah jum'at malam.. bawaannya pengen pulkam mulu! apalagi kalo rabu sore.. nyeh nyeh nyeh.... hehehe... kan it's UTS time!! hm, senengnya nggak kalah banyak juga. banyak banget kegiatan yang 'disediain' buat tEpEbE'ers. nggak kayak sekarang. apa-apa kudu nyari sendiri. namanya juga di jurusan. udah gedhe.. lho lho lho.. emang tEpEbE anak kecil? yee.. =) tenang .. tenang .. nggak usah marah kalo sekarang masih di fase tEpEbE (duh yang mentang-mentang dah di jurusan...) soalnya,hm, kadang-kadang ngiri juga sama kondisi di tEpEbE yang serba teratur. jadwal kuliah yang teratur, sistem evaluasi yang terkontrol, trus praktikum-praktikumnya juga terencana dengan baik. pokokna mah, aman dan terkendali lah! hiks.. beda ma sekarang di juruzan.... kudu punya banyak juruz buat menghadapi kuis mendadak, ato praktikum yang tiba-tiba direscheduling... betewe, kok jadi ngomongin jurusan seeh? bukannya tugasnya disuruh nulis soal tEpEbE? yee.. suka-suka ane lah .. (hehe.. yang ngerasa ngasih tugas jangan cemberut bin kuzut.. ntar tambah manis loh .. aduh apaan coba? emang nih tugas bakal dinilai? hehe ) yup, nggak pa pa lah yah, kan prinsip kita : setinggi-tingginya terbang di tEpEbE, nemploknya di jurusan jugah, ya nggak?!?! Bilang setuju githu loh!
hm, tapi jangan salah! pas tEpEbE aku nggak pernah dikeluarin dari kelas apalagi disuruh nutup pintu dari luar! Hyiii.. nggak pernah deh! tau nggak napa? soalnya kalo aku dah tau bakal telat, ya udah .. aku bolos aja sekalian! hiks, nih jelek banget! jangan ditiru yah sodari sodara.. ntar aku kan jadi ikutan dosa kalo kalian ikut-ikutan kayak gituh! lagian, mohon maaf nih, bukannya nakut-nakutin, gara-gara sering bolos dan main (hm, maen apa yah ...?!?!), IP tEpEbE ku twiiiiingg..... zwreeeeeeeeeet..... kayak kapal kertas terbang berputar putar trus mendarat.. jgreggg! anjlog! amit-amit lah imutnya! berapa angka pastinya? ada deh.. yang jelas mefet banget ma syarat lulus tEpEbE! makanya.. jangan ditiru yah?!? please?!?! (aduh.. naon seeh..)
trus, ngelengkapi penderitaanku di tEpEbE dulu, aku juag pernah tuh yang namanya mecahin alat praktikum. anehnya, tabung itu kan sebelumnya dah kena senggol beberapa kali, eh.. kuat gitu.. nggak papa.. pas lagi ngerjain yang lain, tau-taunya tangan kiriku nyenggol dikiiit banget.. lalu... pring prang .... aku pun diwajibkan ngganti tabung yang mulutnya pecah ituh! mana akhir bulan, mana blom dikirim, mana dah mau ujian, mana nyarinya nggak tau ke mana, mana, mana, mana..... hiks, merana degh.. hehe nggak juga sih , untungnya, Alhamdulillah aku nggak sendirian. beberapa temen juga musti ngganti peralatan yang ilang ato pecah. jadi ngerasa ada yang senasib. kadang pengen teriak keseel... udah seharian kuliah, tambah praktikum, bikin jurnal, laporan, plus tugas-tugas osjur yang aneh-aneh...hikss.. tapi kalo sekarang dikenang lagi, hm, lucu juga, asyik juga pernah ngerasain yang kayak gituh. jadi, sekarang mau dunk kalo disuruh ngulang tEpEbE? walah-walah.. no way lah yaouww!
yang jelas, sejelas mentari yang baru terbit di ufuk timur (kumat deh nyastra nggak lakunya!) tEpEbE ituh memang penuh warna. bisa kenal orang dengan berbagai bentuk dan spesies.. oups.. maksudnya berbagai latar belakang jurusan gituh, soalnya kan diaduk-aduk kayak es campur.. satu iTeBe.. hehe..
--------- just @ smile when all that gone by gone ---------------@nd here I @m

No comments: