Monday, June 20, 2005

Mengenang yang Tlah Silam : T>H>A>N>K>S


Tuesday, December 21, 200410:24:59 PM
Besok hari Ibu! =)
moga Alloh merahmati Ibuku, sebagaimana beliau menyayangiku di waktu kecil.Amin.
Ah.. sedih rasanya berpisah dengan temanku yang satu ini,Si Kompi yang sudah memberi aku begitu hal yang mungkin tak kan pernah tergantikan .. (ciee.. )
Berpisah dengannya, rasanya sama dengan berpisah dengan pemiliknya.. sedih … (atau malah lebih??)
Menikmati malam terakhir dengan keyboardnya yang entah sudah berapa ratus kali aku pijit, entah dah berapa puluh kali harddisknya aku restart…=)
semua itu membuatku ingin tersenyum dan tersenyum
banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk sekali cerita yang aku toreh bersamanya ..
tentang hidup
tentang tetangga
tentang temantentang senyum
tentang air mata
tentang tawa
tentang amarah
tentang kepedihan
tentang cinta
tentang benci
tentang kesepian
tentang kegaduhan
tentang kekecewaan
tentang mimpi
tentang masa depan
tentang kenangan
tentang sahabat
:terima kasihterima kasih untuk telah menelan semua sedih dan bahagiaku
menorehkannya dalam ingatanmu yang kuat tapi tak jarang blank tiba-tiba begitu virus errormu menggila
ah sudahlah …yang paling terima kasih di atas terima kasih
terima kasih dah mengirimkan yang terbaik untukku
sahabat terbaik di kesempatan terbaik
pelajaran yang begitu nyata
terima kasih untuk semua
kurasa aku akan sangat kehilangan dan merindukanmu =)
sekarang pun sudah
makanya aku menyisihkan rendaman cucianku yang sudah ngantre dari 3 hari yang lalu =P
juga Pr RL ku yang tuing-tuing
juga Crooked House-nya Agatha Christie yang terabaikan sejak minggu-minggu yang lalu
juga UAS Fisrek yang aduhai
aku tuliskan ini
salam perpisahantuk sahabat baikku
yang menjadi jembatan sahabat-sahabat terbaikku
si Kompi
selamat meninggalkan garasi
menuju tempatmu
yang (semoga) lebih asyik, tanpa nyamuk dan anak-anak yang suka meresetmu sesukanya ….

No comments: