Monday, June 13, 2005

Lagi-lagi...

Lagi-lagi rihlah ke Dago pakar!
Tapi kali ini istimewa, soalnya kita sempat maen ayunan di arena bermain anak.. hehehehe.. apa kata dunia kalo mereka tau mahasiswa anggota *tiiit.. (sensor ah.. malu!) .. maen ayunan pas LPJ?!? Yah..dunia nggak akan mengatakan apa-apa.. hehehe..paling-paling cuman ketawa mungkin :P

Yuph,

Ayunan
Rasanya seperti balik ke dua puluh tujuh taun yang lalu ( % walaahh.. emang umurmu sekarang berapa Is?!? Bo’ong banget.. hehe waktu itu kan kamu belum juga lahir,hikz..)
Hm, mungkin kalo kata Torey, anak lima tahun yang terperangkap dalam tubuh dewasaku, datang kembali! Hyii.. selem dong.. hwahaha..ya nggak lah, kan only istilah!
Rasanya kayak balik ke zaman TK yang ga pernah aku rasakan.. (*hehe..kan aku ga pernah sekolah TK).. pokoknya .. bebas.. lepas.. sampe ampir berebut sama anak-anak yang maen di sana.. ampe jatuh dari plorotan segala! (*hehe, maklum.. dulu belajar maen plorotannya ga gape..) wah, pokoknya nyesel aja ga ngalamin yang kayak gitu.. =P Back to our children ages! Sangat direkomendasikan buwat yang lagi stress and bozen!

Yup, ga cuma itu.. ada acara makan senasibungkus berdua, ada acara nyemil rujak while yang laen sibuk LPJ .. (yang ini jangan ditiru..swear!) di bawah hijab alami tugu Djuanda, dan keteduhan tAhUrA.. yup, pilihan tepat!

Hm,
Perasaan kemaren tuh makaaan mulu, ampe full stomach! Tapi pulangnya jalan dulu, lumayan juga sih, ngebakar kalori yang dah telanjur numpuk. And then, mabit di tempat Ibu Icha.. (*hehe, Luph U Sist! Thanks 4 all.. Dinner baksonya ok punya, tapi kapan-kapan mau yang bakso Malang asli ..) Morningnya, lari-lari (*egh, aku si jalan doang.. ) @ Sabuga.. hm, awasss! Banyak celah yang bikin item ati .. hehe...

Liburan yang oke



…amanah bukan amanah hingga hal itu tersampaikan…
4JJ1.. ampuni kelalaian kami,
Moga tak ada yang sia di tiap langkah kami..

=======
Home of ’G’ Nice#Sweettttttttt moment..
Awas lho. Dan! Brani bilang yang aku tulis ga penting.. ;P

No comments: