Wednesday, June 08, 2005

Laut

Nggak banyak kenanganku tentang laut
habis, rumahku emang nggak deket sama laut sih
tapi enapa aku sekarang milih nulis tentang laut?
hm, ya mau ajah.. susah amat sih ?
emang ga boleh?
suka suka aku dunk =P
yuph,
laut..
yang aku inget tentang laut ,
sendang biru.. itu nama pantai di jawa timur yang pernah aku kunjungi bareng saudara sepupuku yang lain .. nama itu selalu melekat di kepalaku soalnya itu laut yang pertama kali aku kunjungi..
hm, yang aku inget.. ombaknay gedheee banget.. trus asin .. amis ikan yang baru ditangkap.. masih fresh! pokoknya asyik.. bisa maen pasir.. bisa merasakan angin yang kuaat banget.. waktu itu aku sampe ngerasa bakal terbang ke bawa angin! maklum, 12 tahun lalu aku belum se-ndut sekarang .. waktu itu aku masih kerempeng dan imut (item mutlak.. hehe)..
rasanya laut itu luaaass banget!
saat sodara-sodaraku sepupu pada maen, aku paling jalan-jalan doang.. sendirian pulak! (*uhumm.. daaasar introvert sejak lahir =P)
yah gitu deh.. yang aku inget, sodaraku pada mabuk .. sampe Li' Nong (panggilan cadelku buat Bulik Nur 'Aini yang sekarang dah tiada.. moga Alloh merahmatinya) juga ikut-ikutan mabuk ..

trus, yang laut yang kedua itu aku rekreasi bareng temen-temennya mBakku, perpisahan SD ceritanya.. aku masi inget soalnya saat itu yang anak angkatan bawah cuman aku seorang.. wong aku ikutnya digratisin, disuruh sama kepala sekolahnya.. karena satu hal.. (*ada deh) yang jelas bukan karena aku nangis gulung-gulung ngambek minta ikut lho! bukan.. bukan.. sungguh bukan.. yang jelas itu sema karena saya anak yang maniez di sekolah.. =P itu dulu.. duluuu banget..
hm, tapi aku kurang puas di sana
tanjung kodok dan gua maharani
trus ada menara yang biasanya dipake buat mengamati gerhana bulan dan matahari, juga buat menentukan awal bulan hijriah
sayangnya di sana tuh pantainay pantai batu.. jadi ga bisa lari-larian di tepi pantai gitu deh ,,

trus, pantai ke tiga yang aku kunjungi..
parang tritis!
in yang paling seru !
pagi di sana oke banget!
subhanalloh.. keren lah pokoknya mah..
kabutnya suka tebel, nutupin gunung-gunung di sekitarnya
hm, ditambah aroma mistis yang sering dihembuskan penduduk setempat
ditambah bakso panas yang walaupun nggak sesedap bakso malang
plus teh hangat manis di tepi pantai..
ombak yang bergulung-gulung bikin hati ciut juga,
tapi ada aja yang nekat berenang ..
ada penjual wayang kulit mini buat souvenir..
ada .. foto-foto..
hehehhe.. banyak banget deh!

trus, trus..
trus apa yah ??
wah, kayaknya lemari otakku perlu di scan nih..
kok banyak memori yang ilang yah?
apa di gantiin ma memori yang ga mutuh yang aku jejalin beberapa taun ini?
wuicks

No comments: