Monday, June 20, 2005

Melankolik Akut

7:23 PM 12/4/2004

pfuuuh ,
hari-hari berat , plizz, berlalulah
aku ingin [ B A H A G I A ]

aku hanya ingin bicara
B I C A R A
entah sejak kapan, dan entah sampai kapan ...
aku sudah, sedang, dan akan merasa S E N D I R I
di tengah keriuhan bumi ini

ah, aku tak tahu apakah salah ataukah memang S A L A H ?
ya Alloh ....aku ...

huks ...ah, jantungku
entah apa yang membuatmu menyusut
detik ini desir ini ...

S A K I T
kau tahu kan?
dunia ini riuh,

dunia ini gaduh...
aku S U N Y I
S U N Y I
S U N Y I aku
Alloh..kenapa aku begitu ingin B I C A R A ?
sedang tak ada T E L I N G A ?

oh Alloh ..hati ini ...
hati ini ...
aku mengaduh di dunia riuh-"ku"
di alam gaduh-"ku"
Alloh
Alloh
Alloh ...

aku ingin D I D E N G A
dan bila hilang semua jejak K A T A
desir lenyap dikulum H A W A

o.... Alloh ...aku yang I N I B E G I N I
entahlah ...angin kian S U N Y I
hutan jadi M A T I
air telah B E R H E N T I

haruskah aku J U G A ?
oh Alloh ...Engkau memberi begitu banyak
Engkau M E N C I P T A:


Sekeping hati di bawa berlari jauh melalui jalan yang sepi [ Secerah Pawarna ]

aku M E N G E L U H
tak pada desau A N G I N
tak pada gigil H U J A N
tak pada cahaya B U L A N

pada M U...

tapi...aku ingin bicara ,
menghujam M A K N A
mata D E N G A N mata
M A T A dengan M A T A

ataukah retinaku tak sanggup menjala
yang M A N A K A H sejatinya,

S E J A T I yang K A U kirimkan untukku?!?!?!

oo... Alloh ...aku B E G I T U
mengharap M U ...

==
kalo ini dah dipublish blom ??? Au ah gelap!!

No comments: