Monday, June 20, 2005

< Just ....>

7/23/2004 7:01 PM
Last Edited :6/16/05 10:03:28 PM


/* kejahatan terencana (?)

Sakti Wibowo bilang bahwa menikah adalah suatu keajaiban ..
Kalo aku bilang.. ya nggak tahu lah..
Wong aku belom pernah menikah.. hehe..
Tapi , sejauh yang aku lihat ya memang ajaib =)
Bagaimana tidak..
Dua jiwa dalam dua badan bisa dilebur menjadi satu ..
Atau apalah.. pokoknya istilahnya semacam itu
Aku nggak ngerti

7/26/2004 4:01:31 PM
plus edited :6/16/05 10:05:18 PM

yup
setelah beberapa hari ga nyentuh komputer , akhirnya ..!!
ada juga kesempatan buat nerusin tulisan yang di atas
tapi kayaknya, dah ga nyambung lagi dengan arahan semula deh,
dah beda sikonnya..
ga pa pa yah, habis gimana lagi?
yang penting nulis
yok ! Ganbatte kudasai


apa yah .. sebenernya, aku bingung mo nulis apa, hehe.. kan dah aku bilang kalo aku ga punya pengalaman pribadi.. tapi kalo pengalaman hasil pengamatan sih ada..
nikah itu memang ajaib
suatu kali, pas liburan, aku maen ke rumah temen sekelasku yang tinggal di Bekasi, kebetulan kakaknya yang baru menikah juga lagi ada di sana. Suaminya yang biasanya kuliah di luar negeri pun sedang liburan. Lengkaplah keluarga mereka, plus satu tamu tak diundang.. (*aku..) hehe,..

Nah, besoknya, aku dianterin ke tempat keluargaku di Jakarta dengan mobil. Sekalian nganter ipar temenku itu belanja oleh-oleh buat balik ke LN. Mbak Ren, nama mBaknya temenku itu, yang megang kemudi. Soalnya, Kak Din, suaminya, ga bisa nyetir. Padahal mBak Ren kan lagi hamil muda tuh. Wajar aja kalo beliau lemes dan mudah marah. Udah githu, malah harus nganterin dan nunggu Kak Didin ngurus titipan ini itu buat temen-temennya di LN. Pfuuh, ditambah suasana Jakarta yang emang panas itu, lengkaplah pemicu kekesalannya. Yah, rada marahan gituh ceritanya. Ampe mBaknya ngomong, “Mas, cepetan belajar nyetir napa? Kan kalo gini aku yang capek.. “ (*sory, aku lupa redaksionalnya yang pas.. ) Suasana jadi rada getas (*waduh, nggak enak banget ada di sana saat itu..hikz.. aku dan Ra temanku, plus Yu, adiknya nomor dua yang duduk di jok belakang cuma bisa nyengir doang.. ) Sebenernya temenku dah nawarin nggantiin nyetir.. cuman, terus terang aku lebih milih disetirin ma Mbak Ren yang marahan dari pada disetir Ra.. Bisa ghazwat! Orang ngga’ ada angin ngga’ ada badai aja dia nyetirnya bisa akrobatik kok.. =P (*sorry, Ra.. b’chanda kok… Aku tau kamu jago maen Underground..)

Ya gitu deh.. Ajaibnya, eh, pas Kak Dinnya pamitan pergi ke tempat tujuannya, mBak Renanya malah senyum..
Tiba-tiba wajahnya yang sedari tadi merengut ilang gitu ajah.. bahkan pake salaman cium tangan segala.. kayaknya aktris paling hebat pun ngga’ bisa berakting semacam itu.. Whehehe.. sekarang ganti Ra yang protes.. “Ih.. mBak.. tadi marah-marah.. kok sekarang senyum-senyum sih?”
mBaknya hanya senyum, menyeloroh..”Makanya Ra, cepetan nikah.. biar tau.. berantem itu bumbunya rumah tangga lagi, de’.. “

Aneh banget.. hihihihi…


….Moga Jundi kecil kalian ‘kan jadi cahaya bagi negeri ini …..
Barokalloh!




No comments: