Saturday, March 01, 2008

Percakapan Malam

XX: cerah sekali wajahmu hari ini
adakah sesuatu yang baik telah terjadi?
yy: ya.. bukankah kapan hari aku sudah berjanji padamu,
akan menunjukkan muka paling penuh semangat..
xx: =) umm.. kayaknya kamu lagi jatuh cinta ya?
yy: tentu saja..
aku jatuh cinta pada banyak hal..
pada banyak orang..
banyak kejadian... =))
xx: o iya?
yy: hu-uh
xx: o iya?
yy: IYA!
xx: mungkinkah?
yy: kalau kamu tak ingin mendengar jawabanku,
mengapa menanyakannya dari semula?
xx: =D karena yang ingin aku dengar
adalah
kau mengatakan jatuh cinta pada ku
yy: mungkin, salah satunya...
xx: bukankah cinta adalah satu-satunya yang mengisi hati?
tak ada salah satunya.. hanya ada SATU-SATUnya!
yy: umm, aku tak yakin..
xx: kau tak yakin?
bahkan setelah mengatakannya?
yy: bukankah kau sendiri yang membuatnya jadi begini?
xx: begini bagaimana?
yy: begini ya begini..
mana ada begini yang begitu!
xx: ah, kamu memang suka beralasan...
yy: tapi aku benar-benar tak pernah meminta
kamu sendiri yang membuat semua jadi begini
xx: aku yang membimbing langkahmu menuju cinta, memang
pada banyak hal
mungkin pada banyak orang
juga banyak kejadian..
MENUJU.. ingat? bukan JATUH!
yy: kalau begitu mengapa kau tidak mengatakannya?
setidaknya kau bisa bilang:
jatuh cintalah padaku,
tidak pada yang lainnya!
xx: kalau begitu apa gunanya?
aku hanya menerima cinta sejati
tepat seperti yang pernah aku deskripsikan padamu
lewat surat yang dulu kutitipkan pada utusanku
tidak lebih, tidak kurang
yy: jadi menurutmu aku harus bagaimana?
xx: =) jadi menurutmu kamu harus bagaimana?



[[ aku berharap ENGKAU melongok di jendela kamarku,
dan mentersenyumi makhluk kecil yang terjela menatang benang merah yang KAU urai,
memang SURAT CINTA itu sudah lewat empat belas abad,
tapi itulah atlas paling kasat yang KAU kirim.
Bahkan perharapan sederhana ini pun tak bisa nyata,
karena kamarku tak punya jendela =) ]]


:::: 82. Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar
dan rahmat bagi orang-orang yang beriman

dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.
Q.S. Al Israa´ ayat 82::::

No comments: