Thursday, March 20, 2008

20 to 30 cm Shorter

Semalem saya tidur sore-sore, dan terbangun pas tengah malam, mengejar makan malam saya yang tertunda (*jadi supper deuh..) Alhamdulillah lauknya gak basi =9
Kemudian nulis-nulis gak penting, tidur lagi, nulis lagi, tidur lagi.
Saya bertanya-tanya, kapan akan mulai menulis laporan TA.
Dan pagi pun datang.
Tapi saya malah meliat-liat hasil gambar orang.
Dan masih belum nulis tentang yang ditetapkan menjadi judul di atas.

Nani ga 20 to 30 cm shorter?

Begini kira-kira percakapan yang saat ini baru terjadi dalam kepala saya.
Habis para pelaku yang laen juga hanya membatin, tidak berani langsung menegur si saya.

saya-anak-bandel-tapi-enggak ==> sabte
orang-yang-pengennya-negur-saya-tapi-sungkan ==> oypnsts


sabte: hoy, assalamu'alaykum
oypnsts: WWW, yo.. dari mana mau ke mana?
sabte: dari situ mau ke sono, terus mau ke situannya lagi
oypnsts: huumm, (*melirik ke kaki saya, tapi bukan ngliatin sendal gunung cowok banget sabte)
sabte: kenape?
oypnsts: kok lu pake celana si?
sabte: yee.. tiap ari juga pake! Pan emang wajib menutup aurat mah!
oypnsts: Kan orang-orang kayak lu (*maksudpun kah???) biasanya pake rok yang beneran rok tu lo? Yang rapi lah.. (*kayak ente maksudnya?)
sabte: Ini juga pake 'rok'. can't U see it? (*ngeyel dengan keukeuh)
oypnsts: // diam tak bisa nerima, mau memuntahkan dalil-dalil
sabte: yeuh, jadi masalahnya bukan gue pake celana panjang apa rok.. soalnya tiap ari juga pake celana panjang.. Masalahnya adalah seberapa panjang rok luaran saya =D yup, saya make over all 20-30 cm shorter than usual.. is that bothering you?
oypnsts: umm, gimana ya.. kan akhwat baiknya begini dan begitu..
sabte: saya sih gak ngerasa melanggar rambu-rambu aturan berpakaian muslimah..
oypnsts: but 20-30 cm is really a high price! It changes how people look at you, how they appreciate you..
sabte: it's okay with me, as long as I appreciate my self just the way I used to be.. I don't care how people think about me, but I really hope people istiqomah with the way they use their dress =) I do respect akhwat who wears 'rapi' dress..
oypnsts: emang apa si alasan lu make celana? Oh, sorry.. shorter over all..
sabte: bukan untuk latihan nanti kalo kerja gimana, bukan karena rok itu menyulitkan ato apa.. it's simply because I think it's okay.. I don't think that Alloh forbid me to use this kind of apparel..
oypnsts: tetap aja, celana ya celana! Lu nggak takut nanti ga dapet ikhwan yang ikhwan banget?
sabte: (*nyengir imut) Lucky me! Someone who picking others based on their apparel doesn't deserve my loyalty, my devotion..
oypnsts: gebleg.. untung lo bukan siapa-siapa!


hoho, people, please feel free to judge me...

No comments: