Saturday, March 15, 2008

I am an Exhibionist

kenapa ya saya bikin blog?
buat apa?
apa sih enaknya ngeblog?


wadduh, binun saya jawabnyah..

tapi, umm, well..


mungkin, ini baru mungkin lho ya? saya sih nggak tau bener apa enggak. namanya aja baru mungkin.

mungkin pada tingkat tertentu, blogger (*ah, gak enak ah kalo pake 'blogger secara umum', mending pake kata sayah aja yang udah jelas.. udah jelas gak jelasnya =P), umh, sayah, adalah pengidap eksibionis alias tukang pamer. Ada apa dikit, pengennya ditulis di blog.
Kenapa?
=> ya nggak kenapa-kenapa.
Wong hobi kok pamer-pamer, mending kalo yang dipamerin uapiik, lha kalok kacrut kayak blog sayah ini gimanah?
=> Ya gak gimana-gimana. namanya aja blog. B L O G. diisi sendiri, dibaca sendiri, dikomentarin sendiri, ditertawakan sendiri, dikritisin sendiri.. eh, nggak juga dink! tidak bisa semuanya sendiri.. tapi pada intinya gitu lah. To some extent, I am an exhibionist. So what?!

karena sayah adalah si tukang pamer, maka di mana-mana yang namanya tukang pamer itu ya maunya mamerin yang bagus-bagusnya aja. kalo nggak bisa yang bagus-bagus, ya setidaknya bukan borok-boroknya lah. maka, banyak banyak menjadi tukang kibul-lah si sayah-tukang-pamer-di-blog ini. umm, si sayah yang dipamerin di blog ini tentunya punya jurang galat yang cukup besar dengan sayah yang di habitat nyata. Like what? Laik whateper lah.. pokoknya jangan pernah mengira sayah adalah orang yang seperti yang ditulis di blog ini. tipu!! tipu besar!! Persis seperti yang dibilang seorang teteh yang cukup kenal sayah dan teman terdekat si sayah. tipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!

4 comments:

Anonymous said...

Hehe99x

btw, exhibitionist tuh host-nya pimpin' my ride yah? halah...

baiklah, tetep semangat 'n moga sukses

wassalam,
sayah

KeCeBoNg said...

shikattanai de yo..

yup, moga rencananya yang kemaren sukses n berkah

nexlaip said...

oiii, kecebong ini siapa sih....mampir dong ke www.nexlaip.wordpress.com

KeCeBoNg said...

nextlaip: udah saia bereskan japri =)