Thursday, March 20, 2008

Honey and Clover

sudah pernah aku tuliskah?
jika kita menyukai karya seseorang, berarti kita sudah menyukai sebagian dari orang tersebut. Baik itu berupa desain, tulisan, lukisan, masakan, rajutan, apapun. Itu yang dikatakan salah seorang tokoh Honey and Clover, dorama yang pas banget untuk ditonton oleh orang yang baru lulus atau dalam masa membuat keputusan 'besar' dalam hidup. (*iya gituh?) ya itu mah kata saya, kalo gak mau nonton juga lebih bagus.. mending melakukan hal lain yang lebih penting. Secara saya juga baru nonton episode awalnya doang.

2 comments:

Syiddat said...

jika kita menyukai karya seseorang, berarti kita sudah menyukai sebagian dari orang tersebut. Baik itu berupa desain, tulisan, lukisan, masakan, rajutan, apapun. Itu yang dikatakan salah seorang tokoh Honey and Clover..
apakah itu berarti kita juga akan menyukai sisi lain (negatif)nya juga... hhmm...terima apa adanya dia? mungkin.. ^.-

KeCeBoNg said...

mungkin..
mungkin saja..

kalo ga salah inget salah satu tokohnya bilang juga:

.. dan itu cukup untuk menjadi modal belajar mencintai bagian lainnya.

semacam itulah