Tuesday, March 18, 2008

Cuma Buat Ketawaan

Pas liat label narsiis yang ternyata cuman dihuni satu judul doank, terbukti memang kalo anak imut (*itemmutlak), bageur, shalihat (*amiin, meskipun mukenye jaooh..) nan gemar jajan tapi tak bisa menabung ini sama sekali bukan orang narsis, bener kan sodara-sodara? Tapi kalo gtu tuh label jadi gak guna dunk? Makanya, biar aku suburkan wabah kenarsisanku sekali lagee, dengan postingan gak mutu menanggapi komentar menyenangkan berikut ini (".") btw, maap yeuh, komentar yang mendiskreditkan blog ini sengaja dihilangkan dengan paksa ^_^


bulet : aku cuma suka baca blog mu is, gimana dong?
--// iZ: iya, aku tau.. buat dihina-hina kan? but i'm flattered alias muke gw jadi lebih datar, heuheu..

si komo : keknya tulisannya asik2
--// iZ: ga juga.. (*sok-sokan jaim, padahal tau maksudnya asik untuk dilewatkan..)

penjual granat : blogmu lucu, tak posting di forum ft03 ahhhh
--// iZ: awas le! ora kiro tak tukoni daganganmu..! (*fobia pada paparazzi =p )

salah satu iin: teteh kan mello dahsyat
--// iZ: yeuh.. no comment!!!!!!!!


(*dikopi paste langsung dari windows Y!M nyah)

nyeh nyeh nyeh..
meskipyun ni blog worth a fortune for me, I dunno what do u really think bout it. Well, tapi demi kalian aku akan terus menulis, huhuhuhu... (*banjiiir.. banjirrrrrrrr........!)

No comments: