Thursday, March 20, 2008

jaket mania

berapa jaket yang saya punya?
hm, ditambah punya Kcey yang jadi langganan saya, lebih dari 8!
? beuh.. buat apa???
+ ya buat dipake!!!
? segitu maniak jaketkah saya???
+ lha, kan tiap ari make..!
? nggak rapi tau???
+ so what? SO WHAT?
? say-what say-what dah!

beneran ini mah, ai baru bisa mengurangi kebiasaan jaket abu-abu 'G' ukuran XL tea setelah diceramahin Kcey. Sembuh? Tidak, hanya memperluas wilayah jangkauan ke warna lain dan ukuran lain. Terus? Ya, mengurangi dikit-dikit. Kaluk sebelumnya tidak bisa tidak pake jaket, sekarang bisa-bisa aja tidak pake jaket. Tapi setelah dapet jaket abu-abu fave yang baru tea, hoho.. balik dah ke kebiasaan semula =p sekarang tengah mencoba mereduce kebiasaan itu (*termasuk migrasi saya menjadi pengguna jilbab instan Ra***ni, yang memang sesuai dengan kebiasaan golongan darah B saya, meskipun dulu saya rada sengit dengan mode jilbab ini). Ya, harus belajar memakai apparel yang 'benar' (*lagi!). Udah. Go to action! (*hikz, tar ja de kalo ud ker!)

No comments: