Thursday, August 23, 2007

Perjalanan Ini..

Sejujurnya, senja terindah yang pernah saya alami dalam hidup saya adalah pada kepulangan saya yang terakhir kemaren, di atas Mutiara Selatan.. Wah, saya juga kurang tau itu daerah mana, tapi setiap kali melewati daerah itu, suasananya beda. Seperti di dunia lain.. The day amazingly vanish.. berganti dengan sejuta keindahan yang tak bisa saya gambarkan dengan kata-kata.. (*cuih cuih!). Tapi beneran lho, saya nyesel sekali tidak bisa mengabadikannya.. Kalo yang di bawah ini, pas kepulangan saya sekitar September tahun lalu (*telat!)



Ini diambil pas transit di Jombang, nunggu MutSel.



Stasiun yang tua dan menyimpang sejarah dalam diam, melihatnya jadi trenyuh sendiri..

Sayang, pagi yang mini..


Damainya.. jadi inget Little House in the Prairie

No comments: