Friday, August 24, 2007

It's Hard but,,

something in your eyes that sparks to refil
why must to be like this love without feeling
something wrong with you I know, I see it in your eyes
believe me when I say, it's gonna be okay

I told you from the start I won't be demandingif u had a change of heart I'll be understanding
when love become so broken heart
and dreams begin to die
believe me when I say, we're working out someway

I'll never try to hold u back
I wouldnt try controlling you
if that's you want, it's what I want
I want the best for you

and if there's something else that you looking for
I'll be the first to help you try
believe me when I say,
it's hard to say goodbye ...

(It's Hard to Say Good Bye)
[Celine Dion, Paul Anka]



Jadi inget Three Little Miracle, di sana ada tokoh Julian yang romantisnya nggak ketulungan (*Harlequim getooh.. ada yang nyerempet-nyerempet 'X' juga, jadi jangan dibaca yagh! hihihi..). Pertama kali baca gara-gara termakan iklan guru Bahasa dan Sastra Indonesiaku (*SMA, aku jadi meng-idealkan si Juli tea sebagai sosok misua impian, cuih cuih cuih..).

Baca lagi pas barengan trio gelo asrama ke PsiKomik, nostalgia deh. eh, 12:48 PM 8/24/2007 dengerin lagu di atas kok ya keingetan cerita itu lagi =).

Yah, ada satu pelajaran penting yang sampai saat ini belum bisa aku pahami: if u had a change of heart, will I be understanding? Memberikan yang terbaik pada orang-orang yang kita sayangi, meskipun itu artinya kita harus merelakan mereka pergi? Seperti Julian yang setelah mati-matian mempertahankan pernikahannya rela melepaskan istrinya pergi, sambil tak lupa berpesan: If you need anything, please let me be the first to know!

Syukurlah ni cerita happy ending, kalo enggak aku akan mendendam seumur hidup sama penulisnya.. (*eh, siapa ya? Lupah!)


[t.a.:oh, where's that 'click'..]

No comments: