Thursday, August 23, 2007

Hutang

Catatan hutang.

ini adalah hal kecil yang sangat berbahaya, karena bisa-bisa menghambat hisab kita nanti di akhirat..
karena selama ini saya sering melalaikan hal tersebut, alangkah terkejutnya saya saat tiba-tiba teringat pada 'hutang-hutang' saya. Wah, jangan-jangan masih banyak yang lain yang terlupakan? Yaa Rabb..
Untuk sahabat sekalian, jika saya ada hutang, mohon diingatkan ya..


Yaa Ghaffar, yaa Razzaaq.. Yaa Alloh, aku berlindung padaMU dari rasa sesak dada dan gelisah, dan aku berlindung padaMU dari kelemahan dan kemalasan, dan aku berlindung padaMU dari sifat pengecut dan kikir, dan aku berlindung padaMU dari dilingkupi hutang dan dominasi manusia..


yaa Alloh, istiqomahkanlah hamba..

[Ramadhan belasan hari lagi, siapkah? moga-moga indahnya doa ma'tsurat menginspirasi segenap insan Indonesia, berhenti berhutang napa?!?]

No comments: