Tuesday, October 19, 2004

Tarian Jari di Atas Keyboard


buat Teteh(ku) Rakhmita Akh,
: orang luar biasa inspirator bagi orang biasa


Segar …
Itu yang aku rasakan saat membaca tulisan-tulisannya,
Seakan nggak pernah bosan dan hilang nyawa.. (upz, apaan seeh?)
Hehe.. yang jelas, aku bikin blog ini juga karena dia yang ngasih ide
Dan aku juga nggak tahu, bakal bertahankah aku, menjaga nafas blogku ini ?
Yup,

Satu titik yang jauh dan tinggi di ujung sana,
Tempatnya melabuhkan mimpi
Semoga kan jadi nyata
Karena aku …
Juga ingin dipimpin oleh khalifah ke enam …
=)

Mengalirlah, ia …
Seperti air membawa kehidupan
Mengalirlah,
Menjelma satu warna di sejengkal hidupku
Di puri hijau kami yang …
Ah, entah kapan kami tinggalkan …


1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.