Wednesday, July 16, 2008

Tentang Aang

nggak tau kenapa pas awal-awal nggak tertarik banget sama Avatar, the Legend of Aang
hm,
  1. gaya penceritaannya ng-amerika banged..
  2. karena nontonnya cuman di gombal tipi yang diulang-ulang side A side B
  3. dua-duanya
ya, ketiga alasan di atas membuat saia ketinggalan Avatar (*gak rugi loo..)
tapi pas sekarang-sekarang nggak sengaja liat,
umm, bagus juga :D
weeuw,, lebih dalem pilosapi eh philosophinyah,,,
hikz, smoga fail2 lama di ftp lom dihapus
kapan-kapan disedoot juga ;p

hohoho, sebenernya yang bikin kepingin nonton adalah karena ada karakter Zuko gondrong yang polos banget yang yang yang.. itu lho, kayak salah satu tokoh di Naruto.. (*ahiak ahiak.. gundulmu kuwi bon9...*)

==ga penting lagi,, peringatan di akhir, lupa tadi pas di awal.. kalo terlanjur baca, ya sudah.. benturkan saja kepala Anda, heuheu.. ==

3 comments:

errick said...

dulu juga suka... ceritanya menarik... spt bermuatan something... syai'an akhor... malah sy kira bikinan orang timur (pengalaman nonton baja hitam, ultraman, dll film jepang jaman dulu, org timur klo bikin film pasti ada nilainya)... ternyata amrik to...

tapi gara2 episodenya sering diulang n diacak jadi males deh nontonnya...

nia said...

masih iis yang dulu :)
gimana kabarnya neng?

KeCeBoNg said...

teh Nia; waaah.. akhirnya ketemu Ibu Nia onlen :D Alhamdulillah sai amasih begini2 aja :D (*masih tetep bersemangat muda maksudnyah..*) Gimana kabar teteh dan si kecil :)

errick; yup,, memang sudah saatnya kita mencontek kelihaian barat dalam menggali dan mengeksploitasi budaya timur :)