Tuesday, July 29, 2008

Hampir Jadi PSO

hari ini, huehuehee..

setelah membabibuta mengirimkan sms ini:

Dan bertawakallah kepada Alloh Yang Hidup, Yang Tidak Mati, dan bertasbihlah dengan memujiNYA. dan cukuplah Dia Maha Mengetahui dosa hamba-hambaNYA
Al-Furqaan:58


beberapa detik kemudian masuklah sebuah panggilan
caller ID: adik sepupuku nun di jauh sana..
heuhh.. ga mau ngangkat, pokoknya!
(gua lagi males ditanya-tanya kapan lulus, tau..! terakhir kami 'ketemu' lewat seluler hampir setahun berselang.. soalnya lebaran lalu saia tidak pulang)
tapi gimana, masak nggak diangkat?
tapi males
tapi harus diangkat
tapi males
setengah hati cebong angkat juga

semua percakapan di bawah ini adalah tidak persis sebagaimana nyatanya, hanya bentuk pendekatan. segala keeroran dianggap tidak signifikan.

cebongcantik=cc
suarasember=ss

cc: Assalamu'alaykum
ss: wa'alaykum salam
cc: ??? (*bertanya-tanya.. suara perempuan.. heuh sejak kapan dia jadi cewek? ngikutin Ryan..?? ehm, ga mungkin lah.. profesi dia kan macho banget.. istrinya? kok 'tua' gitu suaranya..)
ss: ini siapa?
cc: ini iis.. sepupunya XYZA (*alarming the jealousy contain on the voice.. sengaja aku sebut sepupuku dengan nama cadel-nya.. hm,,, ga jadi bete karena pasti ga akan ditanyain lulus-lulusan.. tapi warned juga siy, pasti ni orang menyangka yang tidak-tidak..)
ss: siapa...? (*still curious binti curiga.. btw, curiga dalam jawa kuno artinya keris*)
cc: iiiiiis.. (*mau menambahkan kata: yang manis imut baik hati suka menolong tapi ga sanggup takut muntahan si ss luber ke hape saia*) sepupunya XYZA yang anaknya Bapakku dan Ibukku yang baekkkk banget orangnya yang lagi terdampar di bandung dan suka bla bli blu (*tidak memberi kesempatan nyela, pokoknya sedetail-detailnya.. tapi tetep cool karena saia cebon9 gethu looooh..)
ss: oooh.. gimana kabarnya.. bla bla (*basa basi b***k yang saia lupa.. tone suara sudah lebih fluffy*)
cc: iya.. gimana kabarnya? (*ikut basa basi juga.. bahkan sampe mengeluarkan jurus terpendam basa jawa rada krama yang segitu-gitunya.. karena meskipun saia yang prenah mbak, tapi istri sepupu saia ini lebih tua.. nggak enak kalo pake bahasa jawa gaul*)
ss: lebaran nanti pulang nggak.? (*masih tahan busu-busa*)
cc: belom tau blup blup blup (*nggak sampe berbusa soalnya ada gejala ss mau mengakhiri pembicaraan.. mahal di pulsa pasti, soalnya dia pake nomor pleki di siang bolong interlokal*)
ss: udah ya bip bip (*saia mengerti engkau telah lega dan tidak perlu berobrol-obrol.. soalnya kita memang nggak akrab, ketemu dalam tujuh tahun ini paling banyak 3 kali hanya saling senyum dan pandang..*)

apes banget..
nggak jadi ditanya lulus-lulusan tapi jadi disangka tukang rebut suami orang..
bonnn99 booong.. makanya hentikan kebiasaan sms membabi butamu itu!
(*oh tidaak.. kenapa ini harus terjadi padaku..?! tapi maap punten gomen, tak bisa lah yaow.. kalo saia menghentikannya, itu artinya saia mengakui kalo itu salah.. padahal bagi saia, sms kayak gitu sah-sah aja disebarkan ke semua orang.. toh sikap saia mah memang kayak gitu-gitu juga.. mo udah nikah kek, mo belum nikah.. insyaAlloh sikap saia tidak akan berubah..
dalam kacamata interaksi saia dengan orang lain segala jenis:
yang saia lakukan saat saia dan orang lain belum menikah, akan tetap saia lakukan saat orang lain itu sudah menikah.. karena aturan interaksi islam itu konstan, tidak memandang saia atau orang lain itu single atau multiple.. :)
demikian sebaliknya

contohnya, kalo sebelum nikah saia forward-forward sms sesukanya ke semuanya, yaa kalao udah pun akan tetap begitu (*kecuali misua saia keberatan dengan tagihan pulsa yang suka ajrut-ajrutan itu..)
kalo sebelum nikah saia nyapa, menerima dan ngasih salam ke orang-orang, pas udah nikah juga iA akan tetap begitu
hm, semoga nggak ada yang salah paham lagi (*??? heuuh..?*)

sore wa watashi no seigi desu

ck ck ck ...

ngimpi opo tho nduk kowe iki maeng..
sampe-sampe adek pun mengklarifikasi

betewe, saat saya mempublish tulisan ini, Agt 2nd, kemaren malem ada yang ngirim pulsa ke nomor saiah. undetected actor (*udah saia cek ke orang-orang rumah, ternyata bukan*).. wah, sapa nih yang salah kirim..? kesalahan yang menyenangkan, hoho.. kalo ada yang merasa salah kirim, segera klaim yah,, huhuhu... onegaishimasu

No comments: