Friday, October 02, 2009

tentang .ppt

x: eh, gimana tuh nasib terakhirnya si aya, kalila, sama azzam.. gak nonton euy..
y: ya gitu deh.. akhirnya si azzam nikahnya sama aya..
z: lho, bukannya terakhir si aya ngga mau ya? jadinya sama kalila?
y: iya.. pas hari H banget, pas mo akad nikahnya banget, si kalila ngomong apa githu.. pokoknya ngga jadi aja.. dan hari itu juga jadinya nikah ama aya..
z: heeeuuuhh...?! betul-betul absurd..
y: ya gitu deh.. emang suka lebay si pepete mah..
z: lebay bangettt....! segitunya banget.. masak romantika bla bla bla..
A: (*tokoh yang dari tadi memonitor obrolan xyz*) ah itu mah bagi kalian yang selalu jomblo, yang nggak pernah pacaran.. coba titik-titik dst. dst.. (*pokoknya gubrak!*)



Aargggh,,,, hasyeem!! jangan tebak yang mana cebong, hehe..

3 comments:

Langit said...

girls talk

MIGOMAGI said...

heuheuheu...
Sinetron terbaik di Indonesia...
untung setaun sekali ya.

KeCeBoNg said...

Lang; Yup.. tidak menarik yeuh,,, (*bagi orang 'tua' haha.. *) Ouupss.. bisa kena jewer nih saya..

MIGOMAGI; Betul.. sangat dekat dengan realitas sosial.. pengennya sih tiap hari sinetron kita bisa 'sekelas' itu..