Sunday, October 18, 2009

Gaara Fin

yeah, finally it's final.. ^^;
dengan beberapa kali tracing dan sedikit muslihat, akhirnya lunas sudah janji saya pada diri saya sendiri untuk memperbaiki nih gambar.. Belum bisa mewarnai 'sehidup' yang saya inginkan, tapi saya puas udah membuktikan keampuhan CorelDraw X4 untuk beginner dodol kayak saya ini.. hehehe.. Thanks lot to Muhramla for the original picture. Gambar gedenya diunggah di Deviantart,, yup..

8 comments:

KeCeBoNg said...

weiks.. ternyata gambar yang di sini juga bisa gede kok kalo di klik, hmm..

arcava said...

Cebong.. cebong.. Baru tahu anti???

KeCeBoNg said...

tahu sih kalo di klik bakal muncul gambar yang lebih gedenya.. tapi gak nyangka bakal sekualitas ukuran aslinya,, begitulah

muhramla said...

Ngga juga, cuma sampe max 1600px (width or height), kecuali dimensi gambarnya emang dibawah max width/height itu...

KeCeBoNg said...

oooh.. IC.. thx infonya..

muhramla said...

Hwaa..., tampak jadi bagus! (Kayaknya sy mesti belajar nggambar brwarnawarni nih... But 1st, kapan yak sy sempat nggambar lagi... T_T)

KeCeBoNg said...

muhramla; thanks :) hmm, kapan? Kapanpun you want, is it?

muhramla said...

It is, sih... (hmm, apa ini 'bukti' kalo sy lagi ngga want yak?)