Saturday, October 24, 2009

Happy Maternity



yeauh..
happy maternity, untuk teman-temanku yang akan segera (*atau malah sudah*) menjadi ibu beberapa waktu lagi..

Helda, Helni, Nana, Arin, Ani, Muthie, Sisu, Ira, dll..

semoga menjadi anak yang shalih dan shalihat.. Be a great mother!

== dioprek dengan CorelDraw X4; hehe.. lagi tergila-gila dengan vektor!==

11 comments:

muhramla said...

Hmm, tampaknya ini sebentuk ungkapan rasa terdalam seekor(?) cebong... ^_^;

(Wah, udah punya barkod euy...)

Langit said...

thats so cool picture..

Anonymous said...

muhramla;Ungkapan terdalam apaan? promosi barkod? hehe tau aja..
langit; weks thx :d
....CebongMalesLogin....

muhramla said...

Mempersembahkan gambar serupa kepada diri sendiri ^_^; (Hmmm, mulai aktif men-dA lagi tampaknya...)

KeCeBoNg said...

muhramla; ah, nggambar buat diri sendiri mah ngga asik.. :)

muhramla said...

Hmmm, begitukah? Kalo gitu, biar asik, silakan nggambar buat sy... ^_^;

KeCeBoNg said...

wah ternyata muhramla juga sedang hamil ya.. wah selamat-selamat.. kok nggak ngabar-ngabarin sih?

muhramla said...

Lha, kan sy ga mnta dgambarin tema 'maternity'...

Anonymous said...

Yah, sayang sekali.. saya adanya cuman gambar2 yg udah2.. lagian bisa gambar sendiri kan, lebih profe lg.. ada juga saya yang pesen gambar, hehe.. =)
-wiknowhu-

errick said...

jago juga maen corel-nya...

KeCeBoNg said...

ndak juga.. cuman hobi aja..