Monday, February 05, 2007

Sense of belonging

"Eits.. teteh.. ke mana aja? Kok nggak pernah keliatan?" Hiks, itulah kalimat pembuka tiap kali orang-orang ketemu aku (* terlebih kalo ketemunya di Salman).. hiks hiks hiks... nggak banggeeedd deh! Masak selama ini aku invisible? padahal selalu available looh! paling-paling ditambahin pake status doang kok! Gak pernah invis, hehehe.. (* Mode telmi on)

Hemm, sudah saatnya..
Iya, sudah saatnya saya mengakui segala kejahatan saya selama di asrama (* mentang-mentang sekarang sudah nggak di sana lagi =P ). Terus terang, emang akhir-akhir (* lebih spesifiknya begitu tinggal di asrama yang bener-bener [di lokasi] Salman) boleh dibilang ritme hidup saya berporos bolak-balik jalan Ganesha 10, jalan ganesha 07, Cipadung (* beberapa kali), en Cigadung (* kadang-kadang..). Yah, kedengarannya membosankan sekali ya? Tapi.. yaa begitulah..! Bahkan, untuk sekedar duduk-duduk sambil bersilat (*lidah) turrahmi di area akhwat aja bisa dibilang jaraaang banget! Bisa diitung jari kali! Makanya, nggak aneh meskipun tinggalnya (* dulu) di lingkungan salman, tapi keberadaannya dipertanyakan.. Inna lillahi..

Nyambung juga dengan fakta ini: aku nggak ingat kapan terakhir kali masuk Gedung kayu! Subhanallah... padahal kalo diingat-ingat, dulu yang namanya Sekre Gamais tuh bisa dibilang rumah pertamaku.. (*soalnya Asrama kanayakan kan jauhhh banget tuh.. ) pasti tiap kali ada waktu kosong en mau istirahat, nyempilnya di Sekre 'G' itu. Sampe parebut giliran ma yang laen-laen.. (* baca: ikhwaners) Soalnya kita begitu masuk sekali pasti susah keluar.. hehehe.. Tapi apa yang terjadi sekarang? Begitu non aktif dari sana, rasanya kaki ini susah diajak jalan-jalan ke sana kalo nggak ada perlu. Jengah. Mungkin sudah bukan jaman saya lagi ya, hehehe.. meskipun ini alasan yang jelas mengada-ada. Udah nggak ada sense of belonging lagi.. padahal.. Silaturahmi toh tidak boleh berbatas masa =) Apalagi ditambah alasan yang saya paparkan di paragraf sebelumnya, makin nggak banget deh..

Yah, apapun.. itu adalah bagian dari masa 'kemarin' saya. Sekarang saatnya melompat lebih tinggi dan berlari lebih jauh, mengejar hal-hal yang sepintas lalu sepertinya telah saya 'hilangkan'

semoga, esok akan lebih baik!!!!


1 comment:

Katakecil said...

=D

heuheu,,,
what can I say..
we're getting old, man!!