Friday, February 02, 2007

nggak jodoh? apa takdir?

[*mode no care aturan penulisan on]

apa pendapat anda kalo tiga kali saya nginfeksi virus ke kompi temen saya,
padahal.. sumpah! saya baru make beberapa kejap.. itu pun hanya untuk maen Zuma (*oups.. ketauan hobi sesat baru saya..) trus buka file.. hikz.. dan saya udah ati-atiiiiii banget sama fd yang saya pake! tapi ternyata.. T_T tiga kali sodara! kompi yang berujung amnesia.. hapus deh semua ingatannya! jadi paranoid! rasanya nggak pengen nyentuh tuh komputer lagi! Oalaaah... nggak .. nggak lagi deh Ra! (* sttt.. saking desperate-nya Sang Pemilik kompi, doski lagak-lagaknya bakal nawarin tuh kompi ke aku dengan harga rada dipelintir.. Duuh..)

hiks,, sedih banget deh.. nggak enak banget gethu.. tapi namanya juga nggak sengaja..

trus,
nah ini yang lebih menyedihkan lagi..
begitu satu kompi di astri kena penyelundup (* virus) maka sodara-sodaranya seiman dan seatap kebagian getahnya juga..

=> kompi umum (*aku namain cebong.. abis lemot, drive c kecil, drive d super big) terindikasi positip ditunggangi pendekar blank

=> laptop si mamen Bro jelas-jelas ber dagado eh dago dago dago

=> kompi sang Lence, selain BronToxx kena Bang Blank jelek juga

=> laptop si diaN jelas-jelas mengandung blank...

hayaah..

siapa lagi ni yang mo nyusul?!?

sebagai tambahan kabar menyengsarakan ini,
fd mp4 ku juga jadi korban..
beberapa minggu beli, kesambet dago..
gak kedetek deh..
wal hasil nongkrong di dealer 1 bulan..

begitu aku ambil k sana, gantinya jelek banget
speakernya goyang
jadi aku tinggalin lagi, minta ganti yang baru

tiag minggu kemudian aku dateng,
eh... sialan juga tu toko.. ternyata fd ku nggak diapa-apain..
tetep yang cacat tea..
dengan segudang jengkel aku bungkus pulang juga

eh.. seminggu di rumah,
ketauan
selain speaker goyang, joystick nggak aktif, kualitas suara juga brutal!
aku boyong deh ke tokonya lagi
satu bulan tanpa mp4 lagiii

abis tuh, aku ambil dan alhamdulillah gantinya baru.. tapi nggak ada anti goresnya..
pas nanya ke toko di BEC brapa tuh anti gores? jawabnya 60-an rebu
alamak..
gak usah anti gores-anti goresan!
bungkus..

belum dua minggu aku pake..
kesamber dago taraf duwa!!
glodak!!!
di h-1 garansi berakhir,
ku boyong sang fd yang malang kembali ke tempat peristirahatannya selama ini
BEC again!!!!!!!!
dan itulah yang terjadi paman bibi tante om akang teteh mbak mas bapak ibu adik kakak
aku beli mp4 hanya untuk mangkal di dealernya!!
dengan segala hormat pada sang dealer dan permohonan terdalam pada SANG RAHMAN..
pliiiissssssssssss.... bulan depan mp4-ku balik dengan kondisi prima yaaa....
pliiiiss ini mah.. *____*

Rabbana, berkahilah apa yang ada padaku
dengan RidhoMU agar dia menjadi sahabatku
menuju jannahMU yang abadi

2 comments:

Anonymous said...

virus...
emang tuh yg satu itu bikin keki...
kita emang mesti hati2 waktu pake flash disk ato media lainnya yg nyambung ke komputer kita..

selaen itu, biar kompie kita terjaga, kita mesti rajin2 update antivirus.. klo saya lebih suka pake McAvee, biar gampang donlod update-annya trus tinggal install di kompie rumah..

kumaha kabar bandung Neng.. abdi oge hoyong balik deui ka bandung, tapi rek kumaha deui, da kedah neangan duit di ibukota.. hehehe..

Katakecil said...

:)

Bandun9 masi tetap di tempatnya..
dan makin rame aja..
trimz u nasihatnya