Friday, February 16, 2007

Curhat Hungkul...

12:56 PM 2/16/2007

[tak peduli ejaan mode on]

aduh..
$____$
pokoknya isi tulisan ini nggak ada yang penting
pacurhat-curhat we lah...


sesi satu
hiks.. pada tau gak neeh kalo tiga hari trakhir ini aku BENER-BENER BOLOS KULIAH! nyap! 100% bolos, tanpa kecuali.. dableg, githu kali kata temen-temenku.. baru pekan ke dua kuliah tapi tabungan bolosnya udah luar biassyyaa.. da gimana dunk.. emang lagi sesat neeh [berkilah mode on]Hyii celem juga see kalo inget-inget ni kuliah semester genap, dan ada adat lama yang nggak bisa dilanggar: SEMESTER GENAP ADALAH SEMESTER DI MANA INDEKS PRESTASI ALIAS IP (*khusus aku) TURUN 1 SKALA.. hehehe.. *_* well see.. how's this term gonna end up.. Hujan memang hari-hari ini rajin menyambangi Bandung yang segera tergenang membanjir. Membuat segala jenis alas kaki selalu basah. bisa jadi lebih cepat pension bahkan.(*termasuk sepatu-putih-cewek-bangeet yang dibeliin bibiku secara paksa.. walopun dari awal aku sudah mematok usianya nggak mungkin lebih dari satu bulanan.. apalagi aku blom mindahin sepatu-sepatu dari tempat tinggal yang lama, jadilah basah-basah dipakai juga.. dan ini berimplikasi pada masuk angin yang jadi sering kambuh) tapi bukan karena itu aku membolos. Jadi, kenapa?!?!


sesi dua
tau neeh, mukaku kok tau-tau pada bermunculan jerawat. duuh, sampah banget nih tulisan! Dunia ngributin terorisme, zionisme, modisme, klenisme, eh aku riweuh cuman gara-gara sepotong-dua gerombol jerawat! ya iyalah.. orang ni jerawat gak cuman muncul sendirian aja.. dia juga ngajak sariawan dan teman-temannya yang berupa gangguan kecil tapi menjengkelkan semacamnya.. duhaaai!! ada apakah gerangan? aku sih merasa fine-fine aja.. tapi kata roommate-ku yang membalikkan kata-kataku sendiri beberapa waktu yang lalu, kira-kira kayak gini: 'iyaa kamu memang merasa nggak apa-apa, tapi kan alam bawah sadarmu nggak.. tau-tau, pas kamu tidur dia bangun terus membentuk itu-itu tadi..' yaa, pokoknya getu laah.. sampe temen kosanku yang laen malah ngatain aku muka orang penuh masalah alias muka qodhoya!

Alaaah.. masak iya gara-gara pindah kosan? hehehe.. mungkin kali ya.. apalagi sekarang kan banyak hal yang harus mulai belajar dipikirin en lakuin sendiri. ya getu deeh.. termasuk soal biaya kosan, dulu, mana pernah mikirin yang kayak gini.. Sampe-sampe temenku nawarin nyariin kerjaan ringan yang bisa membebaskan aku dari kekhawatiran yang satu ini. pas aku kejar, kerjaan apa tuh? eh, dianya malah cengengesan.. 'gampang kok kerjaannya.. cuman ngurus rumah dan peliharaan.. mana ada kerjaan lain yang seenak ini, bisa dapat bonus anak juga.. kalo mau aku cariin beneran nii..!' Sial! kupikir apaan.. emang dipikir aku mo nikah cuman biar bisa dapet penginapan gratis apah!!
Lagian, nih kamar (*yang saat ini aku tempati bersama si jle tea) meskipun diakui sempit secara aklamasi oleh semua orang (*termasuk aku) aku rasa masih muat dan memenuhi kriteria kamar plus gudang. yah, bukankah bukan luas atau luaaasssnya kamar yang bisa membuat kita bahagia, tapi keluasan hati orang yang menempatinya. tul nggak? jawab betul dunk! (*hiks.. padahal jawaban yang tepat adalah kalo kamarnya luas, trus hati penghuninya juga luas.. =P )


sesi tiga
untuk masalah TA yang nggak jelas dan KAPE-q yang nggak mutu, nggak ada lagi yang bisa dicritain..
hanya bisa menelan air putih.. hehehe...


sesi empat
kok aku jarang ketemu cewek-cewek ft ya? (selain ira dan yeni yang emang sekosan dengan diri ini..)
yup, emang untuk beberapa orang, kita tuh bener-bener nggak ada mata kuliah yang sama.. jadi ketemunya kalo kebetulan lewat atau berkeliaran melakukan gerak brown di seputar kampus.. lhaah.. ntar lagi kloter demi kloter akan meninggalkan kampus.. btw, baiknya aku lulus kapan ya? hahaha.. keknya enakan jadi mahasiswa terus.. =))


sesi lima
duh, udah dulu deh..
tapi kok aku keingetan ma amanah buletin yang nggak juga aku tunaikan.. wattaaaaaaa,,,,,,,,, T__________T
kenapa nih?
is kok gini?
halaaaah....

2 comments:

Anonymous said...

waduh2..
yg pertama,, sindrom bolos tuh adiktif loh.. jangan keterusan yak.

terus, jerawatnya? km lg jatuh cinta ya is? nah loooh...:p

terus... hidup ini,. let it flow..
kp n TA itu gampang kalo emang niat ngejalaninnya :D

gutlak ya fren :D

Katakecil said...

*____*

hiyaak.. Anda benar! 100%!
=> dari pengalaman pribadi ?!?!
hehe, kalo gethu nular kali ya..
jangan-jangan aku ketularan dari Anda, hehe..

jerawat = jatuh cinta ???
walaah..
aamiin.. kekkekekekek...
nggak denk, sayangnya blom :P

trims,
gudlax juga..

may 4JJ1 take care of you ..