Wednesday, January 12, 2005

Keajaiban Ini

Ya 4JJ1, kadang aku heran
Bagaimana bisa aku bertemu dengan orang-orang ini?
Padahal jarak di antara kami begitu jauh..
Betapa mudahnya Engkau menyatukan hati yang Engkau kehendaki..

Kadang aku merasa
Betapa ajaibnya hidup ini
Berbagai macam hal yang tak pernah terbayangkan harus dihadapi
Berbagai macam harapan dan keinginan
Terkabul sebagai ujian

Kadang aku merasa hidup ini aneh
Bertemu dengan orang-orang yang unik
Mengalami kejadian-kejadian istimewa
Dan betapa agungnya hidup ini
Jika dipersembahkan hanya untukMu

Aku ingin menyebut asmaMu di setiap detik yang kulalui
Mendesahkan dzikir di tiap helai nafas yang terhembus dari hidungku
Tapi pusaran ini
Lebih sering menghanyutkanku…

Aku ingin merenda kisah hidup yang terbaik
Untuk ku banggakan di hadapanMu
Aku ingin merangkai kata-kata terindah
Untuk ku ucapkan saat bertemu denganMu kelak..
[ Izinkan aku berharap untuk melepas rinduku padaMu..
Meski kutahu
Aku bukanlah insan yang Engkau janjikan..
Agar bersemi segala harapku
Dan kupetik hanya untukMu]


No comments: