Monday, February 25, 2008

Pasha Hijau Biru

sebenernya aku nggak yakin lho kalau si Pasha itu lagi ngendon di penjara (*whateverlah soal kenapa dan bagaimananya dia bisa dipenjara, nggak tertarik ama gosip yang begituan..)

soalnya, hampir saban hari aku liat dia di teve (*tentunya sebagai dedengkot Ungu). Status napi-nya gak ngaruh tuh pada popularitas Ungu, mungkin juga malah naikin (*umm, apakah ini karena dia masuk bui secara 'terhormat'?) hoho, entahlah. Nggak punya data resmi. yang jelas kata si Kcey aku 'rada' maniak Pasha. habis gimana lagi, di antara artis-artis yang pernah aku liat brita (*gosip)-nya, Pasha ini termasuk lurus-lurus aja. Tapi sejujurnya, aku simpati sama dia karena pas dia disidang dia gak pake kopiah!!!!!!!! Bayangin, man! Di sidang nggak pake baju koko dan kopiah!! Oh my God: itu kan baju 'dinas' biar mencitrakan diri seorang +++++ di mata majelis hukum. Bahkan Dhani Dewa aja pake kopiah biar bisa cerai dari Maya, heuheuheu.. oh dunia! Toh pada akhirnya, artis hanya 'jabatan' publik, yang menentukan siapa dan bagaimana diri seseorang adalah kualitas pribadinya. Yosh, selamat menikmati kurang dari enam bulan dalam penjara, Pasha. Semoga kamu memang bener-bener orang bener yang diridhai Pemilik Penjara Terakhir. Kecewa juga sih kamu gak ngajuin banding, hiks.. meskipun itu adalah simbol kedewasaan untuk berani bertanggung jawab.

satu lagi hal nggak penting dalam hidupku

No comments: