Friday, February 29, 2008

InTroSpeKsi =)

kr: eh masi suka nge-blog
kr: dah lama ga berkunjung nih
faith1089: yup
faith1089: masih
kr: rajin bunaget
kr: gaya tulisannya kayak anak smp
faith1089: yup
faith1089: mungkin usia mental saya masih anak smp
faith1089: who knows
kr: kok bisa ?
kr: udah mau lulus ini
faith1089: hm,
kr: smpnya ga bahagia kayaknya nie
faith1089: ?
faith1089: hm, g juga
kr: hehee
kr: dulu perasaaan anak S*l**n banget
faith1089: dulu?
faith1089: emang sekarang bukan anak S*l**n?
kr: kok jd anak smp
faith1089: maybe time does something
kr: kamsudnya, gaya2 anak *a*m* * gitu, rada2 pendiem berkualitas
kr: dah cukup itu
kr: cukup utk hari ini

== yup, it's time for me to talk to my self (*and my other "half" self..) Mungkin karena saya menjadikan blog ini diari onlen tempat saya nyampah, ya gtu deh.. ==
saatnya bebenah menjadi aku yang lebih baik. Tapi beginilah saya yang sebenarnya..
trims untuk masukannya, masih menunggu masukan dari Anda juga ^___^

No comments: