Monday, February 25, 2008

E-G

yak, sodara-sodara. Metode paling efektif untuk membuat Anda lebih keren pangkat sepuluh adalah: tundalah tugas akhir Anda satu semester (*atao kalo kerja ya laporan apa aja), trus begitu pembimbing atau atasan Anda mengeluarkan ultimatum "Pokoknya besok harus presentasi. titik yang bener-bener tleduk", segeralah berromusha: tigahari empat malam nongkrongin monitor sekuat tenaga. Benar! Ini adalah cara paling efektif. Naha? Karena, seperti halnya saya: mata pada hari ke empat akan mulai berasa blabur bin linu2, merah ala pemabuk, sambil sesekali berasa puyeng. Dan jadikan itu alasan untuk memakai kacamata.
Iya, benar K A C A M A T A!!!!!!!!!!!!!

Oh no! Meskipun 99% dari penghuni kosanku mengharapkan suami berkacamata, tapi saya benar-benar tidak berminat memakai kacamata. pertama, karena saya tidak berharap menjadi suami salah satu penghuni kosan ini (*secara saya masih normal 100000000000000%). yang kedua, kacamata adalah pantangan saya sejak dulu waktu masuk esempe. Oh God, oh no! Please.. please no! Please take care my eyes, mai byutipul ais (*howeeek..) Saya benar-benar TIDAK PENGEN pake kacamata karena saya TIDAK MAU pake kacamata. titik. Huhuhuhu... (*meraung-raung saat kcey bilang sukurin, inah say welcome to klub kacamata-ers, mee bilang idem...)

Oh Alloh, saya adalah 1% itu yang tidak pengen (*umm.. koreksi, tidak mengharuskan) pendamping hidup berkacama lengkap dengan segala efek tampak keren bin inteleknya. Oh Alloh, oleh karena itu, jangan jadikan saya berkacamata. (*Apa hubungannya, sotoyyyyy???) POkoknya ga mau kacamataan. it would seems 'loony' on me.. oh my.. please please!!!


ini adalah postingan paling penting bulan ini.



*) alasan sebenarnya adalah karena saya takut nampak pinter, traumatis banget kan kalo satu saat setelah ngobrol bentar ma orang trus orangnya bilangnya gini: "Oh, nggak tau ya mBak dompet saya jatuh di mana? Padahal kan pake kacamata.. kirain pinter!" Jedukkk...

**) tanpa maksud menyinggung makhluk-makhluk berkacamata yang bertebaran di muka bumi ini, terutama penghuni lantai bawah kosanku (*jangan jadikan aku penggenap 100%nya....
@_@

1 comment:

Elita said...

Good post.