Friday, August 01, 2008

Washin9 eYe

hahaha.. sejujurnya saia belum pede untuk bilang apa rencana ke depan saia,
uhumm, walaupun ada terpikir untuk melanjutkan kucing-kucingan dengan ilmu di negeri Oshin sana, unn,,
tapi sebagai bagian dari treatment untuk mengatasi sindrom antipati skripsi saia,
berdasarkan hasil konsultasi dengan seorang teman yang emang gawenya di bidang psikologi,
saia akan menuliskan ini; karena..
untuk saat ini percuma saja menggubrak-gubrak kepala saia tentang te-a
the only way I can gather my self together (*haa.. emang separo ke mana separo ke mana?) is to think about future; my plans after I can get over this hell-FP (*oups*)


dakara



my only plan is ..
as soon as I get my key out of this 'suck' self
my one simple plan and only is..
get higher degree on material science in Japan!
(*Ichatta.. pfuuh.. akhirnya aku tuliskan juga.. artinya aku harus mempertanggungjawabkan yang sudah aku tulis.. ayoh boong.. kamu masih hidup kok.. beneran.. jadi hiduplah dengan benar.. kalo harus berenang ke negeri impianmu sana, berenanglah.. kalo harus jalan jongkok eh melompat, melompatlah.. *)


kenapa mesti ke sana?

uhm,

karena saia pengen maen yang banyak..
melihat hal-hal yang mungkin bisa merenovasi void dalam diri saia: bersinggungan dengan budaya baru, dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya
um,
dan yang paling penting: saia bisa menikmati desain yang fresh dan mencerahkan!

sudah cukup lama saya terkagum-kagum dengan kelihaian desainer jepang dalam menangkap ilham: bungkus yang tidak sekedar struktur fungsional, tapi juga sebuah display, galeri yang mencerminkan estetika pembuatnya.. hemm, ^^; very touching...

jika ada kesempatan, sempatkanlah (?) jalan-jalan ke sini, situ, sina, sino, dan sine.
juga tentang paper toy yang unik-unik dan membuka pikiran tentang desain yang berwawasan lingkungan.


memang akhir-akhir ini saia tidak bermain-main dengan hobi cebon9 (*jalan-jalan melihat desain-desain unik; mengacaukan nasib beberapa pucuk kertas, lem, dan kawan-kawan kecil lainnya.. terakhir sih maenin si FILK*). Jadi pengen bikin bookmark ;p ntar deh kalo sudah saya taroh di sinih. sekarang sih belum (*gi bikin desain undangan dan selebaran soalnyah*)


it's not about: what's the problem
it's all about: how we deal with it

4 comments:

A. Manaf said...

Gud! Sy dukung, deh. *)

Ngacu k Mestakung-nya Prof. Yo, Is dah d langkah k1 bwt syarat Mestakung: "tmpatkn diri pd posisi/situasi kritis". Aplg dg dtulis d sni (di-announce), lbh mantp tuh. Tinggal lanjut k "langkah" n "tekun", plus "doa". Slngkapnya ad d original book-nya (udah bc kan? Oiya, pake nanya sgala, psti udah lah).

Halah..., gomen3x, nulis kyk gtu pdhl sy ndiri ga prnah ngjalanin. Lg nasihatin diri ndiri sbnernya. I'm tryin' 2 learn many things from u! (Sayang sy cm bs dukung doa, ato klo ad yg bs sy bantu dg kpsitas sy, g ush sungkan...)

-------------
*) Nambah 1 lg calon korban 'teror' oleh2, heuheu.... Eh, ngga ding, bcanda, jgn dianggap ga-serius.... ^_^;

KeCeBoNg said...

arigatou gozaimasu..
sayangnya blom baca :D
hehe..

Fauzan Noor said...

Semangat Is, nunu yakin Iis bisa, kamu kan lebih pintar dariku,hibernasinya jangan kelamaan ya

Katakecil said...

aaaaaamiiiiin... semua orang itu pintar :P Ayo kita semua belajar berjiwa besar.. Kalo harus bersandar pada IQ dll sih aku nggak pede banget Nu dgn cita-citaku ini :D hihihi.. Tapi ada revisi nih ttg rencana masa depan yang ini.. All the best for all of us.. Aamiiin ^^b