Friday, August 01, 2008

belajar #111111111111.....1111

akhirnya aku menangis
menemukan kesunyian yang sebenar
di tengah hiruk~nya yang sungguh menyepikan

===hasbi rabbi, SY, 1 Agt'08===


Yaa Alloh, aku mencintaimu
dan biarkan aku
jatuh cinta pada keindahanmu
dengan segala pinta dan salahku
kutemukan: ketakberdayaanku
adalah kerapuhan itu
tempat semua keagunganMU menjadi penawar semua ragu

dan aku tahu
hanya ENGKAU yang punya kualitas itu:
the ONE who stands still when others walk away
yang berhak berkata:
sesungguhnya yang kau punya hanya AKU tempatmu kembali...


maafkan aku, kekasih yang buruk ini..
dan biarkan aku mencintaiMU dengan caraku;
dengan pinta dan salahku
hingga benar-benar kualami
sesungguhnya yang kupunya, hanya ENGKAU tempatku kembali..

warui koibito desu ne, atashi..


entah kenapa otomatis nulis ini saat mendengarkan lagu-lagu itu
ENGKAU benar; mungkin kapan waktu bukan 'apa' tapi 'bagaimana'..
(*dari lagu SY:HR, Afgan: sadis dan Celine: I2LUM*)

No comments: