Monday, June 30, 2008

Sapa Situ Nglarang Saia nyampah, Hah?

This week I am iN Love

senengnya senengnya senengnya...
karena sriti.com hidup lagi
yow!
100an cerpen gress bisa dikulik for free ;p

ah senengnya senengnya
^^
pekan ini jalan-jalan mulu

senengnya senengnya
baca buku-buku yang udah lama banget pengen dibaca: Totto-chan, Si bundel 2, dll

senengnya senengnya
dapet juga Gaara sadish (*tanpa kacamata!* ;p)

senengnya senengnya
besok maen lagi sama Aki

btw, haha..
I had a dream last night yang nggak banget (*bukan yg enggak-enggak!!*)
hiks, dun want to talk bout it

Higzz, my old friend dengan enaknya bilang semacam ini: "makanya.. cepetan kejar.. masak kalah sama saya.." Dezigh.. emangnya saya gak mau apa.. ;p tapi pas saya liat webnya yang jarang saya buka dan ternyata sudah malih rupa, baru taulah saya kenapa Mr.U6F ini mengompori saya.. Hehe, yeuh.. iyeu iyeu.. ntar wed-ringnya pesan ke situ.. tapi ga tau tahun kapan, hahaha..

ii koto ga aru.. ;)
ureshikatta yo..
Thank You 4JJ1

u mbak yang sedang 'memagari' giginya, ganbatte ne.. tahanlah rasa sakitnya.. harapan itu masih ada.. ;p >> pake gaya SH

No comments: