Saturday, June 21, 2008

My DayZ Lately

ALhamduliLLAH Adek (*yang sama kakak keduanya dipanggil Unyil, dan sama kakak pertamanya dipanggil Ucil) lulus dengan nilai yang memuaskan
padahal kami semua udah was-was: waduh gimana ni anak, kerjaannya maen mulu sama si Baby Wildan.. kalo di suruh belajar susahe eram-eram ora lumbrah.. kalo malam seringnya maen ngorbit sama mbaknya yang di Bdg (*wah, sapa ya itu?*) sampe kuping panas bibir bonyok, kalo ndak gitu nonton anime..

Pokoknya, serba bikin dag dig dug pas nunggu hasil kelulusannya...
Thank You Alloh, dengan rahmatMU kami bisa melalui semua ini
BTW, kayaknya ni anak bakal jadi generasi pertama di keluargaku yang mau masuk SMU fave
--secara dua kakak sebelumnya maen skul nya di SMU PS^--


FYI, -satunya orang yang bisa saja ajakin ngobrol di telpon sampe ludah kering adalah anak ini (*hihi.. secara fisik pun, dia yang paling mirip ma saia*).. tiap kali nelpon ke rumah, pasti jatoh-jatohnya ngobrol ma dya.. ma yang laen cuma sai salamlekum dan cas ciz cus yang penting aja, abis tu.. balik lagi ke dya.. ahahhaha.. aneh! Hiks, sejak dya UAN, udah lama ga ngorbit ma si kucrit ini..

Saia udah janji mo bukain akun blogspot, di sini nih (*blog Fid, adikku yang laen, juga masi ompong*), tapi masih melompong.. gomenne.. trus janjiku buat donlotin segala pelem anime begitu dia lulus juga bakal ditagih niiiyhh... ghazwhuuuuaaaatttt....!! --kalok kayak gini saia ga bakal brani pulang ke homz d Malang sana-- Onde mande...!!

Hm, InnaliLLAHI..
Ibu sebelah sakit udah lama, tapi kok aku...
Isa sakit dan tersandung masalah akademik, tapi kok aku...
AstaghfiruLLOh..
Ampuni kelalaian dan ketidakpekaan hamba, Rabb..
Semoga Engkau meringankan beban mereka, menggantinya dengan kebahagiaan dan pahala di jannahMU kelak..
Amiin...


kegiatan nyebon9 saia: balik ke titik nol
jalan-jalan ke blog-blog orang
nambahin umpanan GFeedReader
meskipun ndak semuanya dimasukin link
*coz uda panjang banget bin berantakan*
hm, mo benerin layout **kapan? kapan?? kapan???**


Trus, saia jalan-jalan ke blog barunya iiN, nemu link Bu Dwi, GagaN, gH, dan nyasar ke tulisan lama ini yang membuat saia malu sendiri karena telah melupakan 'akar' saia... Hm, kalu masih boleh mengulang wishes yang itu, saya akan berdoa.. yang sama :) tapi bersama kalean semua, hahaha... 'coz the sky would be so lonely, and dark, without U guys..

Rabb, cerahkan saia dan orang-orang yang berkunjung ke blog saia ini..

^PS= pinggir sawah

No comments: