Friday, June 20, 2008

=(

sedih saya kalau buka blog kampanye yang memang hanya untuk kampanye (*tidak akan saya sebutkan di sini*) yang 'hidup' pas rame kampanye saja.. lepas itu, masuk kubur :)
sebel dengan basa-basi politik


hh : eh.. kalo dia nggak sedang dicalonin jadi xxx kira-kira mungkin nggak dya tadi nyapa kita?
iiiii :hohohohohoho............. imposss...



tapi saya lagi mau nulis yang di bawah ini
(lho, nyambung nggak ya?)

hehe, banyak yang ingin saya tuliskan.. apalagi setelah ngobrol dengan Sang Ksatria Cahaya.. (*awas Yul, kalo baliknya nggak bawain oleh-oleh.. ;p) Hm, menyatukan ide: ada yang nggak beres! Dan kita harus berani 'menyimpang'.. Benar kan Yul, bahwa kalau kita mengkritisinya, maka itu adalah bukti bahwa kita cinta padanya..?!? :) dan menginginkan yang terbaik (selalu) untuknya..

Maka hayu kita obrak-abrik lagi, wahai para grassroot seluruh dunia.. mari kita ciptakan angin kita sendiri..
Karena yang kita lihat bukan 'siapa'
tapi pada 'apa' dan 'bagaimana'
karena kesetiaan kita adalah pada 'tujuan' dan 'prinsip'

hmm, bagaimana menurutmu..?!?


teriring banyak terima kasih saya yang tak terhingga pada Pak Ayi, Nunu, Ira, Indah, Deden, Fahmi, Mahen, Adit, Kamil, dan semua yang membuat saya bisa melalui tiga hari 'semi-neraka' padahal enggak itu.. ^^ obenkyouni narimashita..

No comments: