Sunday, July 10, 2005

(relativeLy) My FlashDisk

Nggak semua yang udah kedaluarsa bisa dianggap jadi fosil
Setidaknya nggak semua orang berfikir begitu ,
Contohnya aku
Hm, kayaknya susah banget buat membiarkan setiap yang pernah aku liat or miliki or alami ilang begitu aja
Kenangan
Bagiku merupakan harta yang ...hm, sangaaaat berharga.. kalo ga boleh dibilang paling berharga!
Habis, gimana yah..
Kalo kita punya ’chain’ dengan masa lalu, lebih mudah rasanya ngintrospeksi apa-apa yang udah ato belom dilakukan
Ya.. ngga’ selalu berhasil memang!
Contohnya, sampe’ hari ini aku masi nyimpen buku-buku pelajaranku jaman SD dan SMP dulu..
Tapi ngga’ pernah aku review..
Mana mungkin aku nyempat-nyempatin ngubek-ubek segudang ’ilmu lampau’ itu.. lha wong diktat kuliahku yang sekarang aja ga’ pernah disentuh =P
Yup,
Kadang suka kelewatan juga sih..
Maunya apaaa aja disimpen
Kertas-kertas ato pernak-pernik yang ’bagiku’ lucu dikit.. dibuang sayang! Maunya dibikin apa githu.. dijadiin handycraft or anything.. tapi nyatanya ga pernah konkrit!
Trus.. aku juga hobi banget ngumpulin kertas surat.. yang lucu-lucu .. yang make gambar-gambar kartun .. yang ... gitu lah..
Ampe’ sekarang kalo aku pulang, adek-adekku masi suka ngasih koleksinya ke aku .. (*baiknya adekku..) soalnya kalo ga dikasi, suka ta’ cemberutin... huehehe...
Pas udah kuliah, masih kayak gitu juga
File-file lama ato dokumentasi kuliah dan tugas-tugas suak banget ta’ simpen..
Sayang gituh, mengingat ’perjuangan’ saat ngerjainnya
Sapa tau ntar-ntar butuh.. (*kalo ngulang kul...)
Trus ngga’ ketinggalan tulisan-tulisan aneh ku yang .. ga jelas itu!
Pokoknya menuh-menuhin harddisk temen2qu! Huicks!..
Kalo aku liat-liat lagi, dah belasan disket yang aku abisin! (*belum termasuk yang ilang or ga’ balik dipinjem orang..)
Ya gitu deh .. sampe’ satu kali seorang temenku (*tengkyu tengkyu.. ) ngasih aku hadiah yang ... subhanalloh!!!
=) kayaknya temenku itu ga’ tahan denger ceritaku yang selalu ngeluh begini begitu .. (*Hehehe.. ya ngga’ sih?)
Yang susah kalo di disket nyimpennya lama lah.. ga bisa banyak kalo downloadlah.. yang ... yang.. yang ... =)
Dan sampe hari ini, si ijo sobat kecilku itu dah ngelakuin banyaak banget buat aku,
Mulai ngehandel tugas, nyimpen file-file cerpen kalo hobi download sastra ku menggila,
juga rumah buat tulisan-tulisanku...
hehe, Alhamdulillah, FlashDisk itu ngga' hanya b'guna buat aku saja

kadang-kadang, dia mampir juga ke tangan temen kalo emang butuh .
yup,
all I can say is.. THANK YOU 4JJ1 for all Your Gift!

====

Yaa Alloh.. jadikanlah bermanfaat setiap yang ada padaku..

Rahmati dan Ridhoilah... jadikanlah amanahMu ini bermanfaat bagi da'wah dan sebanyak-banyak orang...

Amiin..

==

fur my friend,

thanks..

Moga Alloh membalas dengan yang lebih baik dan memudahkan segala urusan..

Kapan pulang ? =)




No comments: