Sunday, July 10, 2005

Bismillah...

Akhir-akhir ini , tiap kali lewat depan FTI aku suntuk banget
Sebel!
Gimana enggak!
Tau kan kios internet Labtek V yang free 24 jam itu?
Kalo ga’ tau berarti sekarang saatnya kamu tau..
Yah, gitu deh..
Biasanya kalo aku ga ngenet di Labkom FT, LPKM, atawa Comlabs,
Ya di situ itu
Free seh! (*jadi prioritas utama..!!)
Cukup modal dhengkul (*kudu kuat b’diri lama, hehe..) plus sabar antre, free access dengan login AI3 pun bisa dinikmati ..
Tapi, akhir-akhir ini, hal itu sudah tak berlaku lagi!
Ada segelintir oknum usil yang memboikot fasilitas itu!
Sedih
Ternyata, kecerdasan dan integritas moral tak selamanya jalan sepadan!
Hm, apa kerennya kalo kecerdasan yang dimiliki hanya digunakan untuk menyusahkan pihak lain?!?
Apa hebatnya kalo nguasai teknologi tapi secara opportunistis mendzalimi hak orang lain?
Huh..
Virus yang bikin kompi selalu restart ulang, apa ga bikin harddisk jebol tuh?!?!
Belum lagi ulah sok usil yang memasang password buat semua kompi!!
Emang kompi punya moyang lu?!?! (*kadang aku pengen teriak gitu.. Astaghfirulloh!!)
Padahal jelas-jelas di sana sudah di beri peringatan :
“Kios ini adalah fasilitas umum, oleh karena itu dilarang merubah setting atau apapun yang mengakibatkan orang lain tidak dapat menggunakan akses ini”
Bayangin, dari empat kompi yang ada di sana, cuman 1 yang bisa digunakan umum..
Itu juga yang udah kena virus!!
Ck,ck ,ck...
Kalo satu kali aku bisa nangkep basah oknum yang ngasih password lagi make kompi itu.. Awas ajah!! Pengen aku tembak matanya pake cabe rawit!!!
Huh..

Tapi, kalo aku pikir-pikir lagi..
Kasian juga oknum itu
Tak taukah kalo tiap aksi dan lintasan pikiran kita bakal dimintai p’tanggungjawaban?!?
Mungkin di dunia dia ‘cuman’ dapet umpatan asem dari sesama manusia..
Tapi ntar, di alam sana.. tak ada yang bisa melindunginya dari Penglihatan Sang Maha Adil..

Jika kebetulan oknum itu adalah engkau : “Maaf,.. Maaf aku tak bisa memberikan hakmu .. Hak untuk dinasihati! Maafkan juga khilafku, untuk kata kasar dan do’a burukku...”
Moga 4JJ1 memberimu yang terbaik, dan menunjukkan padamu Cahaya Abadi..

No comments: