Thursday, July 21, 2005

BranD NeW IdeA

Oh iyah.. inget aku sekarang ..
Apa yang ingin aku tulis dib log ini!
hehe.. justru di detik-detik terakhir sebelum aku harus segera pergi… hikzz.
Ada janji neeh, aku yang bikin .. malah kayaknya aku yang bakalan telat!
Payah!

Apa coba?
Aku pengen ngisi blogku sama tulisan-tulisan berbahasa jawa.. alias aku nulisnya pake bahasa daerah, gituh!
Apa?? Rasis???
Nggak lah!
kan sekarang eksistensi bahasa daerah dah terancam, limit mendekati kepunahan!
yang berkembang dan digunakan di masyarakat kebanyakan bahasa daerah ‘gaul’, alias yang unggah ungguhnya nggak jelas gituh! Ya yang kayak aku pake sehari-hari .. hehe..

Kalo ga ngerti, hm, protes aja!
Insya Alloh diterjemahin, kalo sempet.. hehe..

Lagian, nggak enak juga kalo aku pulang ato ngobrol sama sesama orang jawa tapi bahasa jawanya kagok! Sering kena spet.. kayak kacang lupa sama selainya, katanya! =P

Mau nyumbang tulisan pake bahasa daerahmu??
Buooleh buanget!!
Ta’ enteni!!  aku tunggu gituh!!

No comments: