Saturday, November 29, 2008

Books and Books and Books

Aduh, masih nggak sempat nulis nih.. Neko tercinta terpaksa harus diformat karena virus gila yang aaarrrggghh... (*Yaa Alloh, berikanlah kebaikan pada pembuat virus ini, jika tidak berubah haluan menjadi pembasmi virus, maka lindungilah dia dari keburukannya dengan membuatnya tidak bisa membuat virus lagi.. Demi asmaMU, sungguh hamba tidak relaaaaa....*)

Minggu-minggu ini menjadi pembaca buku si suzana tapi bukan (*haha, sebelum pemilik baca, peminjam imut nyerobot duluan..*) di antaranya Catatan Pernikahan HTR, Catatan Hati Bunda AN, Jalan Cinta para Pejuang SAF, salah satu buku dari serinya M. Fauzil A, dan buku kecil yang mengoyak-ngoyak kesadaran karya... eit, but waiiiit... Whaattt?!?!
Setelah beres baca, baru deh nyadar: "ELha, kok bacaanku sekarang pindah jalur ya?"
Hehehe..


[sambil maen uchan]

3 comments:

Pecintalangit said...

Hmm.. A. Fauzil Adhim? Ohh.. Tinggal implementasinya kalau begitu.. :D btw, virus apa? * perlu waspada juga si saya ini *

KeCeBoNg said...

:D yeup, uumm.. masih perlu banyak latihan sebelum ke implementasi (*??? halaah.. kebanyakan wacana tiada aksi gene :P*)

kalau ngga salah virus lokal yang mengakibatkan semua file exe terhidden atau ter-corrupt sehingga tidak bisa di run.. bahkan untuk memformat ulang pun mengalami kesulitan! Waspadalah! Waspadalah! (*kek bang napi aja :p*)

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.