Friday, November 21, 2008

simcard oh simcard

ilang!
yow, simcard AS saya ilang.. padahal ini no terlama yang pernah saya diami! yow! sedih deh deh deh.. x(
jadi terpaksa saya harus setia (sementara ini) pada the one and only my new "three" card..
all contacs missed too.. hikzz.. secara saya belum mengkopi contact di no lama saya ke no yang baru..
hehehe, habis ada kemungkinan ganti no "three" yang lain lagi sih (*halaah.. pindah dari 3 ke 3? Ngapain..?*) tadinya saya pikir akan mengkopi contact2 tersebut setelah settle dengan no three terbaru saya, tapi hmm,, ya gimana lagi?!?!? (*Sedih deh, soalnya banyak no kenalan lama yang kalau mau nyari link untuk tahu no mereka bakalan susah xp*)


sedih deh..
but life must go on :D

so, buat sodara, sanak, tetangga, sahabat, teman, handai taulan semua, yang berkenan memberitahukan no nya, atau no-no yang seharusnya saya tahu (*no darurat polisi, ambulans, kebakaran, teman kalau kepepet perlu utangan, dll hehehehe...*), atau malah pengen nyimpen no saya buat nagih2 utang atau ngasih peringatan taushiyah, please PM me ke email yeuh :) thanks JKK

lalalalalalalala..

No comments: