Tuesday, June 12, 2007

Lupa

my friend,
lama kucari dirimu dari tumpukan tua album kita
tapi kamu sembunyi di pojok entah
lalu aku mulai lalai
memutuskan berhenti mencari
cukup memandangimu di awan benak ini

mbak Chitz, wish u all right

4 comments:

trian h.a said...

repotnya kalo punya teman masa lalu yang 'tidak terkenal', tidak bisa ditemukan by googling

*duh, ga penting! :)

h4lflife said...
This comment has been removed by the author.
h4lflife said...

where u go.... i miss u so
.............
please come back home...
)(*&^%$#@!

Sister Fillah said...

trian:
syukurlah, teman-teman saya kebanyakan masih bercokol di tanah air ja-tim,
jadi gak perlu googling
ubek-ubek aja kampungnya,
pasti masih ada jejak, hehe..


komentar dihapus: ^^

h4lflife:
yep, kirim pesannya buat siapa Mas?
Mau pake lagu apa?
Oke, tungguin deh, nanti diputerin yah..

[sotoy, sejak kapan q jd penyiar blog-dio..]