Monday, June 25, 2007

Tiga ,P,

7:11 AM 6/24/2007
24jammendekamdikamar

" iiS memintaku menulis sesuatu di sini.
Harus nulis apa? Tentang apa?
Kalau saya tulis anakku yang sudah bisa tengkurep,
apakah akan menarik untuk iiS?
Yah, untuk seorang gadis yang belum menikah,
urusan anak-anak mungkin akan... "

Y_Y Baris-baris di atas adalah tulisan Nu pas q palak supaya ngisi binder imut-q yang hanya q ingat dan q 'openi' di awal semester (seperti saat ini..) hehe, dasar sudah nggak biasa nulis tangan, jadinya keempat buku semi-diari (salah satunya binder alias organizer itu..) mangkrak.. Poor me! Alih-alih, si blog-lah yang jadi diari on-len, hum.. hoaah.. anything lah.. Y__Y pokok'e nulis heeheehe..

Ditulis pas jeda training Creating Future Writers yang bikin tiga perempuan (q,Nu, Ndah) ini merasa jadi makhluq amoral, ngikuti program perbaikan gizi dari dana keuntungan rokok yang sama-sama kmi benci ini.. huhuhu..ya iyalah, secara yang ngadain training adalah sebuah produsen rokok nasional. Hum, sambil rerasan gaya 'ibu-ibu', mencecar ironi 'bayar dosa akibat perusakan tembakau' yang disalurkan lewat kegiatan sosial ini,kmi khusuk menyimak kepiawaian para pemateri (*beneran, ok-ok bgt pematerinya.. sayangnya hari ke-2 aq telat bgt..). Ada Mas Agus Santosa yang ngebabat abis soal script writing buat yang pengen nulis skenario pelem (*aq see enggak!), trus ada Pak Anton Kurnia yang mengajak qta menulis dengan cinta, trus Mas Ahda Imran yang ngupas pentingnya membaca sebagai bahan bakar penulis.. Yup, setidaknya (lagi..) akhirnya aq jadi punya kaos item yang udah lama aq idam2kan,hehe.. gratis lagie.. =P

Nggak banyak yang bisa aku ceritakan dari training itu, kecuali fakta-fakta berikut ini:
1> Gila! bisa juga aku nggak ngantuk ;D padahal kalo di kampus, yaa tau laah.. *___*
2> anak kampusku yang ngikut cuman beberapa gelintir (paling banyak enam orangan lah..) padahal tempat acara dari kampus cuman beberapa langkah. Napa ya?! Trus ini bagian yang 'memalukan'-nya. Udah mah qta dikitan, orangnya pada low profile lagi! (hohohoho...) nggak pernah ngacung, baik buat nanya maupun jawab tantangan lainnya =( haalaaah.. kalah buanget ma anak2 UPI yang kayaknya merajai panggung itu.. kekekek.. warii.. warii..
3> makanannya sesuai dengan teori empat sehat lima sempurna =p
4> kapan ya ada acara kayak gini lagee? Qta2 yang pemburu seminar&training gratisan ini menanti..
5> bla.. bla.. bla.. <-- tentang lomba penulisan sebagai lanjutan acara ini, trus klub menulis, bla.. bla.. bla..

udah ah pemanasan nulisnya (udah lebih dari 2 minggu ga ngetik apa-apa..). Pindah ke topik yang sebenernya pengen ditulis.

No comments: