Tuesday, May 29, 2007

Susahnya..

Nggak cuman koin aja,
Ternyata segala sesuatu di dunia ini memang selalu bermata dua.

Tadinya kupikir kalo internet kampus dibatasi untuk penggunaan yang berkaitan dengan akademik 'n yang bermanfaat aja, kita-kita bakal lebih nyaman,,
Akses bisa lebih cepat githu looh..

Tapi apa daya,
sejak terbitnya peraturan baru yang membatasi kuota donlotan max. 56 MB (ga valid ni data.. !) dan kelebihan dari kuota tersebut akan dikenakan 'denda': pengurangan masa aktif account! Tidaaaaaak!

Yang bikin seret nyali diri ini: rekor penggunaan account saya bulan kemarin merupakan user lima besar 'terbaik' di jurusan dengan catatan waktu akses di atas 26 jam dan total unduhan sekitar 8XXXXX kB.. (maklum, saya banyak mengunduh file-file .pdf untuk tugas dan artikel-artikel plus gambar yang berhubungan dengan aktivitas saya sebagai penikmat desain!)

Makanya, dengan adanya aturan di atas, patutlah saya mencemaskan nasib masa depan saya: sebagai pengandal net resource untuk TA dan 'penadah' pelem-pelem dari rileks,, T___T
Halaaaaah...

Masih ditambah lagi, susahnya akses ke situs-situs selain yahoo dan google,,
akses ke blog pun di blokade..
alahmak, makin tiada terawat lah blog ini!
makanya, jangan heran kalo sekarang saya makin jarang nengok blog,, (ah-lasan aja kamu ni, iS! :P )

No comments: