Saturday, June 13, 2009

Multitalented Woman

Another nggak-ndayani person, hohoho..

Ini tentang seorang wanita (*padahal gadis.. **hayah** *) yang sekosan juga dengan saya. Hmm, pada pandangan pertama mungkin tak banyak orang yang akan mengira begitu banyak potensi yang siap meledak (*heuh.. terorisss???*) dibalut kesantunan dan kebersahajaannya. Menulis sudah dijabanin sejak belia (*SMA gitu mbak..?*) dan cukup sering karyanya nyasar di media. Sekarang pun, kalo ikut lomba esai masih suka nangkring jadi jawara. Menggambar? Oke punya.. Kabar kaburnya karya terakhir beliau masuk jadi finalis lomba gambar di kampus. Di sela kesibukannya mengejar sidang thesis, masih sempat-sempatnya beliau buka bisnis (*hehehehe.. nggak deng.. eta mah ngarang deui, yang bener: plan-nya sih kerja amal, tak tahunya jadi banyak menerima traktiran.. tul nggak mbak? Salam yak ke menejer.. mbok ya orang-orang bawah kapan-kapan diciprati juga :P *) nerjemahin abstrak thesis ke english hoho.. yang ngorder ya teman-teman beliau lagi..

Hmm, hobinya yang lain adalah sambang ke pasar kaget Gasibu tiap ahad. Entah ngecengin tukang somay, entah tukang tambal panci.. pokoknya rajin beneeer.. :D jadilah beliau andalan kami, tempat kami nitip beli bibilintik dan bibilintik setan (*super pedas…*) soalnya bayarnya bisa di kas bon sampai waktu yang tidak ditentukan.. bener-bener deh andalan anak kos :D
Ditambah dengan oleh-oleh pempek asli Palembang yang zlrruuuuuppzz tiap habis liburan itu, kedudukan beliau belum tergantikan.. (*kecuali kalo giliran anggota kami yang berkebangsaan semi China pulang ka Lampung*)

Tapi ngomong-ngomong, dengan skill nulisnya itu, beliau tengah mengerami satu naskah novel ala Andrea Hirata versi beliau. Jadi merasa terancam, karena gosipnya nama saya ada tercantum di sana.. oaalaaaah.. wahai para fans, mohon jangan buat saya makin terkenal lagi.. hohoho.. (*aduh.. dasar megalomania.. Y-Y kapan ya terbitnya.. *)


(*Mbak L, nih.. tulisan kacangan model gini yang saya biasa tulis.. nggak se-derajat dengan baku mutu tulisan eMbak.. fufufu..*)
Selamat menuju perjalanan baru.. I’ m gonna miss you, though..
kalo nikah undang-undang ya,,, (*bersama tiketnya*)

No comments: