Friday, January 23, 2009

PLat MoTor



Ada satu hal yang sangat mengganggu mata saya beberapa waktu lalu
entah kenapa, sesuatu yang sudah sering saya lihat sebelumnya tapi tidak pernah saya perhatikan itu kali ini membuat saya agak meradang: "Memangnya kepolisian tuh ngga punya estetika banget ya? Kok kaku banget.. masak motor bagus-bagus dikasih plat yang kotak asal ada tulisannya dan bla bla bla bla..."
Heuh,, pokoknya merusak banget..
hmm, hayo desainer Indonesia, masak ngga ada ide sih?
Masak cuap-cuap aja sih bon9..
halah..

nih liat :


2 comments:

Pecintalangit said...

Lebih bagus lagi jika ga pake plat nomer. *ngawur mode on*

KeCeBoNg said...

=D ini nih contoh anggota masyarakat yang tuuuut... heuheu