Thursday, May 01, 2008

=) HeLLo WoRLd

Selamat Siang, dunia
ini hari Jum'at
dan saya terkejut: kok sudah hari Jum'at lagi seeeeeh????
mbok iya jangan cepet-cepet dunk, wahai matahari.. slow down a'bit =((

yeuh, wot ken ai sei..
ada buku-buku yang pengen aku baca tapi aku tumpuk doang
juga dorama dan anime yang udah diunduh tapi dimangkrakin dulu
ah, dunia ini memang kadang ironis..

tapi, subarashii na, kono jinsei wa =)
Ganbatte ikimasu!
Anatatachi mo..

8 comments:

daigakusei said...

kojel, jangan ne-A melulu, gelis tuwo sampeyan, bersenang-senanglah selagi ada yang ngunduhke pilem, anime, de el el...

daigakusei said...

si kecebong yang blog nya lemot...

mau buka, lemot....

mau komen, lemot.........

kadang ga konek.....

hmmm,

benerin dong cebo (panggilan untuk kecebong)

KeCeBoNg said...

ya itu ... m*neh :P
thx lotttt..

KeCeBoNg said...

lhah kata sapa? di aku enggak tuh.. itu mah tergantung amal barangkali... :D

Muhramla said...

Kalo ga Jum'at-Jum'at, kasian yg lagi puasa Kemis ga buka2.

KeCeBoNg said...

Buka nya kamis malam aja.. ga usah nunggu Jum'at :)ikuti waktu 'matahari'

Efo Mee said...

alah kecebong,.....

nggak tau mo coment apa :P
see u next time cebo (ikutan daigakusai)

KeCeBoNg said...

//efo: yup, panggil aku cebo-imut, baru pas.. ;p
Mana traktirannya, wahai orang yang mau milad?