Friday, October 31, 2008

cuma ingin menulis, saja..

Ya Alloh, aku kangen padaMU..
Pada manisnya iman yang Engkau sebar..
Juga kesepian yang hingar..
Kapan tangis itu akan membebaskanku..?
aku menunggu..

aku pisahkan "aku" dengan "MU"
tapi sungguh pun demikian,
Engkau tahu,
besar kecil huruf bukan jembatan bukan penghalang..
ah, pembebasan sebenar, kapan kah itu
Engkau tahu...?
ah, buat apa aku tulis ini..
kata temanku: "tulis saja.. Tulis saja terus sms pada Tuhan.. sudah gila.."
ah, buat apa aku tulis ini..
padahal Engkau lebih tahu tentang halku
dari diriku sendiri
tapi aku hanya ingin Engkau tahu..
dalam pengkhianatan-pengkhianatanku,
aku merinduMU...


=)
AlhamduliLLAH Engkau izinkan aku menulis ini
moga rinai malam nanti merinaikan jua padang yang itu..

2 comments:

Anonymous said...

Amiyn.

Anonymous said...

cuman ingin comment aja