Thursday, October 16, 2008

The Baby and LP

Pas ngider-ngider ngawal si_anak_Batam yang turun gunung kita semua pada nemplok di buku murah Gramed dan menemukan seri buku Play and Learn buat anak usia 0-3 dan 3-6.. (*herannya ada juga buku untuk usia 1.5-3, masih dari penulis yang sama.. entah apa maksudnya*). Ya gitu degh, akhirnya Bunda Ustadzah Batam itupun berhasil ditipu supaya membeli buku bersangkutan .. (*Tadaaa... heuheu.. beneran dibeli dan ditinggal di kosan sayah, entah apa maksudnyah..*)

sampai ini tulisan ngga penting saya publish, saya baru baca seri 0-3.
Hihihi, jangan salah.. bukannya apa-apa kalo saya sekarang mulai suka baca buku-buku beginian, soalnya saya memang kadang suka maen 'baby'. (*sampai detik ini hobi ini berkaitan dengan persepsi saya bahwa bayi=boneka, bisa dipinjem, bisa dimaenin, bisa buat percobaan, kalo bosen bisa di tiiiiiit...*) Setidaknya kalau saya baca buku 'beginian' kan tiiit nya ngga akan sampai membahayakan kelangsungan hidup sang bayi, ya tho?

== mainan terbaik bagi bayi Anda adalah DIRI ANDA SENDIRI! ==
itu kata penulis buku ini yang saya lupa namanya.
hm, benar sekali. Pengasuh bayi akan menjadi guru paling utama bagi seorang eksplorer sejati itu. Hm, sedang berpikir dan mencari solusi juga, karena baru-baru ini telah terjadi hal yang cukup mengejutkan: bagaimana kalau pengasuh Anda memotong bulu mata bayi Anda, untuk membuat bayi Anda tenang?
It's happen to salah satu 'boneka' yang suka saya pinjam..
sad, but, hmm, you know kadang-kadang ada pilihan sulit bagi para ibu yang harus meninggalkan anaknya dalam asuhan orang lain karena urusan kerja ataupun pendidikan.

hm,, setelah Gramed, the next thing is nonton midnight di ciwalk
info nggak nyambungnya, Laskar Pelangi bisa dibilang film Indonesia terbaik yang pernah saya tonton.. =p
sedang mengatur kesempatan untuk menonton kali ke dua, hehehe..

No comments: