Wednesday, October 22, 2008

pekan, eh coret, bulan bungkus kado

sejak pertengahan bulan ini aja setidaknya saya membungkus lebih dari tujuh kado
ya gitu deh,, emang nggak semuanya kado dari saya (*apalagi untuk saya, lebih nggak mungkin lagi.. <- mulai dodol*) heuheu..
kado apa sih? macem-macem.. tapi banyakan si buat nikahan lah..
yang jelas saya jadi bisa memuaskan hasrat saya bermaen-maen dengan kertas kado, heuyeuh..
yup, saya masih terobsesi dengan metode bungkus kado yang simple, gampang dibuka, dan bungkusnya bisa di re-use! estetikanya ngga boleh ketinggalan juga dong.. tapi dasar kecebon9 ini suka aneh, jadinya nggak selalu sesuai dengan angan-angan ;p
karena saya nggak bawa file buktinya, jadi ni tulisan sampe sini aja :D (*ntar disangka HOAX tingkat tinggi lagi..*)

yow, hmm, kapan-kapan akan aku bungkusin kado buatmu, Pet.. tenang aja..
isinya dadar kayak yg disukai pet nya Hattori ;p

No comments: