Tuesday, November 03, 2009

RahasiaNya; re-sensi buku kilat

Aduh, saya sedih nih.. hehe, tapi karena The Secret bilang, kita harus 'berpikir untuk' maka 'menjadi' maka, hmm.. meskipun bulan lalu flasdisk 'big' saya gugur, dan sekarang my very very precious 'small' kena virus juga (*ada folder Recycle yang nggak keliatan dan ngga mempan pake AV, duh.. argh.. Inna lillahi wa inna ilaihi roji'uun*), saya sedang bahagia.. hehe.. maka saya bahagia karena insyaAlloh diganti olehNYA dengan yang lebih baik.. (*apa ya? ngarep..*)

yo,

The Secret
Buku ini saya baca setelah membaca Mestakung (*wow, akhirnya ada kesempatan baca nih buku.. Great book..*) jadi saling dukung gitu deh..
Bab-bab awal sih oke dan mencerahkan, tapi pas udah bab-bab akhir buku ini harus diwaspadai (*untuk muslim*) karena ajarannya mulai nyleneh ala wihdatul wujud..
Asal kritis, dis is a good book :)

saya rekomendasikan buku ini untuk Yenchan,
ada bagian yang very special for us :)
eh, mumpung ada bukunya lho di rumah eh di kosan cebong.. kapan ke cebong...?

No comments: