Wednesday, April 04, 2007

Tuolooong..

glodaaakk!!
9:11 PM 4/2/2007



Pas aku coba baca postingan terakhirku, males banget seeh.. buanyak buanget yang salah! Salah ejaan maupun struktur bahasa.. *______* Sebagai orang yang sudah memutuskan untuk terjun ke dunia editing, lay out, dan ilustrasi (*suatu saat ke depan, aamiin..), ini adalah sebuah kesalahan bodoh! Yah, saatnya aku membaca ulang postinganku, kalo bisa sih dari jaman jadulnya.. Trus memenuhi janji yang blom dipenuhi, macem nerusin tulisan yang belom kelar, mengoreksi keambiguan, tanda baca, kesalahan logika, de es be de es be.. [hehehe, nggak bisa janji bakal beres dengan cepat.. atu-atu paling, mengingat tumpukannya emang udah lumayan 'n']


Setelah melihat kerjaku selama ini, aku memang tidak lagi menargetkan 'kepenulisan'ku hingga ke suatu titik tertentu, =]
Aku justru lebih tertarik untuk mengasah ke'editor'anku, mengingat aku lebih jago nyela tulisan orang dibanding nulis sendiri, hehehe..
lagian, membantu lahirnya tulisan bermutu dari belakang layar kok nampaknya jauh lebih mengasyikkan!

So, buat sahabat-sahabat yang mau berbagi dan memberi saya kesempatan untuk belajar dari tulisan sahabat, jangan ragu.. ^ ^ kirim saja tulisan sahabat ke e-mail saya, dengan senang hati saya akan membantainya [*___*]
hehehe, becanda deeenk!
I mean, I'll give you a simple second opinion, sebatas yang aku tahu saja tapinya..

No comments: