Wednesday, May 17, 2006

<>

Satu kali,
Karena aku ingin nge’lacak’ blog seseorang, aku search aja di blogspot
Ternyata hasilnya lumayan menarik, walaupun aku nggak berhasil menemukan blog yang aku cari
Adanya malah blog seorang Jepang yang lumayan unik, walaupun aku nggak begitu ngerti apa isinya, hikz..
Karena waktuku terlalu sempit buat ngulik blog itu, lagian sayang dari pada ilang, ya udah.. aku klik aja ”blog this...” sehingga link ke blog itu nampang di blogku..
Nothing to lose, tho?

Jaman sekarang ini, kalo mau nyari ’benchmark’ soal tulis menulis emang gampang banget, tinggal klak klik.. maka ratusan penulis mulai dari yang gaya amatir ampe yang jam terbangnya udah tinggi siap dijadiin sumber ilmu. Yah, bukankah kita belajar dari membaca tulisan dan karya orang lain? Dengan membaca tulisan orang, sengaja nggak sengaja kita bakal ngenal sifat dan cara berpikirnya. Right?

Setelah mengganti kata kunci pencarian, akhirnya aku temukan juga blog yang aku cari. Beberapa waktu kemudian, pas sang empunya blog meradang mengira aku mengubah namanya gara-gara membaca nama penulis blog temuanku yang terpajang di blogku, aku bingung dan mengerutkan alis, naon deui?!? Setelah ngeh, baru..
Hahaha..
Lagi-lagi aku bilang,
Nothing to lose, tho?

Ummm,
Nama memang nggak semuanya unik ya? Abis gimana lagi, orang mendapatkan ide buat nama setelah mendengar ato tau tentang nama itu dari orang lain.. makanya, kalo nggak pengen punya nama yang kembar sama orang lain, ya.. bikin kata-kata baru yang belom dikenal orang aja yuuk!! =P

Betewe,
Jangan-jangan nama kamu iiS?!?!?!?

Hahahaha....

No comments: